ini adalah sebuah pengakuan dosa yang sangat-sangat tidak elegan, bahkan menjijikkan. =))

jadi beginih, saya di tanggal 26 Januari tersesat di Bogor utk membantu jadi asisten si Kakak bwt moto di nikahan kakak & adik tingkat beda jurusan saya di IPB. jadi kakak kelas itu menikah dengan adik kelasnya. ya ga usah dijelasin lagi kalik cus, udah pada paham. -__-

malam sebelumnya kita dikasih wisma buat tidur. dan ini adalah momen bersejarah bagi saya. kenapa? karena sebelum2nya kalau nginep sebelum moto nikahan, saya selalu bersama keluarga perempuan atau kalau cukup beruntung tidur di calon kamar penganten bareng si calon pengantennya (ini jarang juga sih). dan inih, saya bisa nginep di kamar yg sama dengan si kakak. what a night… ya meskipun kita tidur di bed masing2 sih karena format kamarnya itu bwt 2 orang di bed yg berbeda. dan karena agak repot klo si single bed itu dipaksain bwt berdua. haha. Alhamdulillah =))

penampakan pelaminan

penampakan pelaminan

pagi2 kitah udah di TKP walimahan yang didesarin bener2 misah laki-laki dan perempuannya. jujur aje, ini pertama kalinya si sayah menghadiri walimahan yg wow banget hijabnya. dan ternyata keluarga yang ngadain nikahan ini memang keluarga ustadz2 gitu. salah satu keluarganya malah mengelola pesantren terkenal dan pelajar pesantrennya itu datang dengan 1 bus dan dengan pakaian full niqob. WOW (lagi). ya ga heran juga sih ya, mas-mas calon mantennya itu kan hafizh 30 juz dan terkenal dengan keshalihannya di kampus (klo ga salah inget dulu sih gitu yak).

akad dan walimahannya itu selesai sekitar jam 14.20. postwedding sebentar sampe jam setengah 3an.

manten akhwatnya setelah akad

manten akhwatnya setelah akad

Alhamdulillah banget inih si mantennya mau postwedding2an mengingat konsep walimahannya yang begitu menjaga hijab bahkan sampai ke pelaminannya yang dipisah dengan “pagar” =D

kita lalu pulang lagi ke bandung, tapi karena travelnya berangkat jam setengah 8, jadi kita nyantai main2

dulu di BTM (Bogor Trade Mall) dan makan di Solaria karena Solaria udah ada sertifikat halalnya. hehe. sore2 itu sih ga gitu rame pengunjungnya. tapi ada 5 gerombol orang di ujung2 ruangan.

setelah makan menu yang ada di sanah, saya terserang penyakit Ngantuk-banget-ga-bisa-ditahan plus capek banget kayaknya si badannya, apalagi sofanya empuk. si kakak juga kayaknya udah ga bisa dilendotin. jadi saya milih tidur mandiri bersandarkan sofa.

then blank….

tiba2 tepokan keras dari si kakak.

“Dek, banguun….”

saya langsung gelagapan.

“si adek ngacaii… huwahahaha” (ngacai = ngiler, red)

“Hah?…” saya langsung kaget dan sontak ngelap ujung2 mulut.

ya ampuunn…. beneran…dah… gue..ngileerrr…

-___________________-“

sumpah, saya  ga ngerti tampang saya kek gimana waktu itu.

saya juga ga berani ngebayangin ekspresi pengunjung solaria yang seharusnya makan dengan suasana dan atmosfer yg tenang dan cozy tapi malah menemukan seonggok perempuan mengenaskan yang tidur sambil ngiler.

Oh.God.Why.thizzz.happeennddd.to.meee???

dan si kakak ngetawain gue. what the… =___=

ah, sudahlah.. gapapa. namanya juga hidup. kadang anggun, kadang ngiler. *teu nyambung emang hehe *

dan well, i am perfectly imperfect. right? =P

About Hikari Azzahirah

My Friends call Me : Ncuss | a Woman. BLogger. Wife. Likes Photography and you! | a socio-worker | this blog is migration from susie89.multiply.com

32 responses »

  1. ayanapunya says:

    Kirain banjir apa tadi. Hehehe

  2. titantitin says:

    ;d

    itu akad 14.20 sls an poswed ampe stengah 3 itu gmna mksdnya?
    10 menit dowang, bisaan ;d

  3. Mirna says:

    Kirain pas ditepok suami tiba-tiba, krn banjir masuk ke resto (sesuai judul). Ternyata, oh ternyata…. akuu.. tertipuuu… *langsung nyanyi lagunya Nugie* hehehe

  4. Haya Najma says:

    hahaha, kalo capeeek banget mah emang suka ngacaaaaiii

  5. pitaloka89 says:

    Ncusss… terlalu…..
    Hahaha…. tapi manusiawi :D

  6. Fathia Rahma says:

    Itu keren banget pelaminannya, mau niru aaah..
    FIKS ENTAR PAS AKU NIKAHAN WAJIB MOTOIN *eh *siapa guwah dah :v

  7. dhee says:

    “kadang anggun kadang ngiler..”

    aaaah, ya masa ncus pernah anggun?
    #kemudiankaburpelanpelan

  8. Kalem aja … ngiler itu manusiawi.

    Acara walimahannya inspiratif banget.. patut dibudayakan yang seperti itu.

  9. ichanastasia says:

    ini nikahannya siapa mba?

  10. saking ngantuknya, ya hihi

Hello Readers... leave your message(s) here to me ^^

