unforgettable ngojek

ini pengalaman ngojek yang sangat mengesankan…
bukan karena “ngojek”nya tapi karena track yagn harus dilalui waktu ngojek itu yagn bikin aku tidak bisa melupakannya,,,
dari awal sampe akhir tidak pernah melalui jalan beraspal…cuma bebatuan kecil…
yang bikin aku syerem waktu harus nyebrangi jembatan bambu (sungainya gede n deres banget arusnya) n tanjakan waktu mo ke jembatan itu “lumayan” banget. klo ga ada orang n tukang ojeknya itu cewek, aku pasti udah teriak…
trus ada juga track ngelewatin pematang sawah…
secara, meskipun rumahku sebelahan ma sawah, tapi aku ga pernah tuh naek mtor ngelewatin sawah…

n yang dahsyat itu waktu menaiki bukit pake moto itu…
wuuuuiiiih….subhanallah banget deh….
keren…keren….
aku harus pegangan ma besi yang di sebelah kanan motor biar ga kelempar…
pemandangannya juga bikin aku bersyukur dilahirkan di Indonesia (o-o,, jadi selama ini ga bersyukur???heheee..bertambah maksudnya…)

nyampe di tempat tujuan (desa lupuk sumpung,,yah..pokoknya itu lah namanya…)
aku ngerasa capek….banget…
padahal ma h ngojek ya..tapi kenapa capek bgt?
mungkin karena kau ga berubah posisi duduknya n aku nangkring di ujung motor biar ga mepet2 ma tukang ojeknya (jadi inget ma Justice Voice: Jangan Mepet-Mepet)

makasih buat bapak tukang ojek di sana,,,,
pasti bapak juga capek banget karena medannya yang dahsyat itu…
makasih ya pak, tanpa bapak aku mungkin ga bisa nyampe k lokasi DM2.

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s