kamu ngintip, kau kutimpuk!!!

insiden pengintipan kosan di daerah bara-bateng-balio makin marak…
salah satu kosan yang katanya orang-orang sering jadi tempat strategis untuk diintip adalah kosanku, andaleb2. yah,,,mungkin karena lokasinya dekat dengna kuburan jadi pengintip bisa inget ma kematian n akhirnya jatuh cinta dengan kosanku….
hehehe….oke, ga nyambung…

intinya sieh, kegiatan pengintipan yang berujung pencurian di kosan2 mahasiswa kembali marak terjadi baru-baru ini. ya di bara, ya di bateng ya di mana ajah…
tadi pagi kosan ky pun dikejutkan dengna kedatangan seorang laki2 tak bernama n ga dikenal.untungnya sieh dia ga sempat mengambil sesuatu dari kosanku.
begini ceritanya,,,,
alkisah, pagi2 gatau jam berapa, yang pasti masih pagi karena aku lum berangkat syuro (lho???)
waktu aku turun tangga mo pergi cabut dari kosan, mbk V berkata:
“bowo…tadi ada kejadian mengerikan…hu…hu…”
“hah?apaan mbak?”
“tadi ya ada pintu kamar mbak kan dikunci, trus ada yagn nge-‘jeglek’-in handle pintu, kukira Y cuz biasanya dia yang kayak gitu, tapi kan klo Y biasanya langsung manggil “V….”tapi kok orang itu ga.trus kubuka pintu sedikit biar Y masuk, eh…kok ga masuk-masuk….waktu ku longok ke lorong….ada siluet bayangan cowok keluar dari lorong….serem banget….”

well,,kata orang2 di samping kosanku, kejadian ini sudah banyak terulang n ada yagn udah ngasih ciri2 n analisis segala
yang kudenger sieh orangnya rambutnya keriting!!!(hayoo…siapa yang keriting n suka ngintip andaleb2??hehehe)
n ngintipnya dua hari sekali,,,,n orangnya beda2…
dahsyat banget deh nieh sindikat pengintipan…
udah punya jadwal bo….
kejahatan yang terorganisir bisa menghancurkan kebaikan yang acak-acakan!!!

5 thoughts on “kamu ngintip, kau kutimpuk!!!

  1. trytolearneveryday said: Wah…wah…wah….untung kosanku ngga ya….serem juga tuh…..tapi ai ga stuju sama kang wicakz…..jangan ditimupkin….ai lebih setuju di’kelitikin’ sampe matiii…..(kejam bgt ya???)btw numpang mampir nih…silaturahim juga atuh !!(kalo risi abaikan tulisan narsis dibawah ini!!!He….he)Ikin SodikinPost Graduate of Statistics DepartmentAgriculture Bogor Universityemail : dikinsajah@gmail.comSee also :http://allaboutstatistics.blogsome.comhttp://futureleadergeneration.wordpress.comhttp://trytolearneveryday.multiply.com

    yee…siapa yang mo kelitikin tuh tukang intip???ntar deh minta bantuan Pak eR-Te,hehehe…insyaAllah ntar mampir silaturahim,,..

  2. Wah…wah…wah….untung kosanku ngga ya….serem juga tuh…..tapi ai ga stuju sama kang wicakz…..jangan ditimupkin….ai lebih setuju di’kelitikin’ sampe matiii…..(kejam bgt ya???)btw numpang mampir nih…silaturahim juga atuh !!(kalo risi abaikan tulisan narsis dibawah ini!!!He….he)Ikin SodikinPost Graduate of Statistics DepartmentAgriculture Bogor Universityemail : dikinsajah@gmail.comSee also :http://allaboutstatistics.blogsome.comhttp://futureleadergeneration.wordpress.comhttp://trytolearneveryday.multiply.com

  3. iya tuh…parah bener sekarang ini….mereka emang perlu ditimpukin pake sendal (intifadha paek sendal,hehehe…)!!!Allahu Akbar!!!iyupz….waspada…waspada…(jadi inget bang napi :p)

  4. Innalillahi…kayaknya sekarang makin parah dan nekad ya..jaman saya dl (hi.., perkenalkan senior nich… angkatan 30) biasanya pencurian atau aksi intip2 terjadi kalau masa liburan kampus atau mau lebaran…sekarang ?? serem ya de..Waspada !

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s