ujian pertama…begitu menggoda…

huah…..!!!!!!!

ujian pertama begitu menggoda,,,selanjutnya…terserah kita….

selesai ujian parenting (pengasuhan), serasa sennang n gembira ria
serasa bisul yang udah dinanti2 akhirnya meletus juga…
hehehe….nggak denk,..lagian aku juga gatau gimana rasanya bisul meletus…
atau seperti jerawat yagn akhirnya hilang dari pandangan
yee…itu juga aku gatau gimana rasanya…
parah bgt ya perumpamaannya??
pokoke mah intinya,,,
ujianj pertama udah terselesaikan dengan baik (????)
dengan mengenyampingkan suasana ruangan yang begitu tenang n aku agak lupa bgt ma beberapa jawaban hingga akhirnya bikin aku mikir kelamaan dan ngantuk trus tidur….(bentar kok…. (^_^)v)

semagnat…semangt….
ini baru permulaan…
masih ada kulia pengganti yang nyelip di antara jadwal ujian n 1minggu yang penuh dengna soal dan begadang….

semangat dah…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s