gud bye UTS, welcome TUGAS n LAPORAN!!!

hayah…uts emang udah lama pergi, namun trauma psikisnya masih terasa sampe sekarang…
tapi ternyata hal itu tlah tersingkir dengan sukses dengan kehadiran tugas2 yang sempat terlupakan n dengan sengaja dicuekin ketika uTS tiba.
sekarang, aku cuma bisa nyengir n ngos2an ngerjain laporan2 yang bejibun banyaknya.
n yang bikin aku sedih bgt, ada orang yang secara sadar n tega memberiku tugas lagi…padahal dia harusny abisa ngerjain itu sendiri!!!aku udah bilang ke dia,
“tolong donk antum aja yang ngerjain.ana banyak bgt laporan minggu ini”
n dia bilagn apa coba?
“ana juga ada dua laporan yagn belum disentuh sama sekali”
well,,,aku mo ngomong ke dia klo aku punya empat laporan yagn musti dikerjain dengna sesegera mungkin, tapi ya…sudahlah…daripada memperpanjang perdebatan, aku dengan melapangkan dada sebesar lapangan sepakbola dikali 4 bilang:
“ya udah…ya udah..ana aja yang ngerjain… gitu aja **********”

dan segalanya pun bertambah buruk dengan kedatangan penyakit yang datang dengan senang hati ke tubuhku….

terimakasih…terima kasih…

“sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku…” (tiba2..edcoustic bernyanyi di belakangku,..)

n now…
aku bolos kuliah…
pengen ambiljatah juga sieh..hehehehee
n tadi bis ngejenguk dosen yagn kena DBD (syafakallah…)
n temen yang kena berbagai komplikasi penyakit…(syafakillah..)

semoga ga ada lagi yang sakit…
amin…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

