ujian menuju seminar hasil penelitian

bismillah…
insyaAlloh, hari selasa depan aku akan mengadakan seminar hasil penelitian.
setelah perjuangan yang memakan sekian jam tidurku bahkan tidak tidur semaleman (tapi tidur abis subuh karena ga kuat nahan kantuk).
pernah juga ga dateng syuro karena ketiduran pas lagi ngelurusin punggung, dan akhirnya label “tukang tidur” semakin tebal di jidatku di hadapan mas’ulku. ah, bodo…
tapi untung bos besar memaklumi….. [baiknyoo… :p]
dan beberapa hari sebelum hari H itu datang,
sistem imun kembali dirongrong ama bakteri dan virus.
dimulai dengan ngerasa sakit nelen n berasa bengkak tenggorokan.
sakit euy…
buat nelen aer doang aja sakit.
padahal aku niatnya mo sahur,,akhirnya cuma aer yang masuk ke lambung.
yasudahlah…

dilanjutkan dengan rasa aneh di ujung lidah.
tau kan ya kalo abis makan makanan yang “Terlalu panas”, lidahnya jadi kayak mati rasa.
nah, itulah yang sedang kurasakan.
padahal mah aku ga pernah makan makanan panas yang bisa membakar lidah selama aku puasa….
entahlah…aku ga ngerti kenapa lidahku jadi kek gini. aneh..

kemudian muncullah ketidakenakan di tenggorokan.
gatelnya idung disusul dengan bersin2 yang terlalu sering.
huwaaa…. firasat buruk kalo penyakit tahunan itu datang pada saat yang “sangat2 tepat.”

dan beginilah aku pada hari ini,
hidung meler, batuk2 datang tanpa permisi, pusing kepala, rada ga konek kalo lagi ngomong.
hadeuuh….
mau belajar juga konsen…

but, alhamdulillah…
aku masih bersyukur karena masih hidup, hehehe

semangat lah susie…
sebentar lagi kau akan menyelesaikan semuanya….

pajajaran, 23 september 2010

22 thoughts on “ujian menuju seminar hasil penelitian

  1. rinapuspitasari said: tak cukup sesuatu itu dilakukan sekali…istimroriyah yang diperlukan.. :)satu lagi…percaya dg sugesti power..?berikan motivasi dalam diri bahwa anti TIDAK sakit.. ;)

    oke, mbak…semangaaattttt……..!!!saya tidak sakit….!!!:D

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s