MEMEong day 01: what is MEMEong?

Definisi dari dari satu kata ini mudah saja karena sudah sangat terlihat dari empat huruf pertama yang sengaja dibikin kapital. MEMEong adalah program 30 hari menulis di blog Mpku. Kenapa MEMEong namanya? Karena aku suka meong alias kucing. Yah, sebenernya aku lebih suka beruang tapi karena aku gatau bunyi beruang itu kek gimana jadi aku make bunyi kucing aja biar keliatan lucu, hehehe. Peraturan yang ku terapkan dalam program MEMEong ini cuma satu yaitu nulis semau gue: apapun yang mau ku tulis akan ku posting di MP. Mulai dari hal remeh temeh ampe yang ga penting [sama aja ya? Heheh bodo ah… :p]

Tidak menutup kemungkinan aku akan mendefinisikan beberapa orang di sekitarku yang menurutku unik, kemungkinan besar akan disamarkan namanya [kecuali dia ga keberatan pake nama sebenernya dan sekalian ku bikin link ke Fb atau blognya hahaha].

Kenapa aku tergerak untuk ikut-ikutan beberapa orang yang sudah duluan bikin meme2an? Jawaban yang sederhana saja: aku suka menulis, meskipun aku belum bisa menulis yang berat-berat. Maklum, aku ga terlalu ngerti ama batu-batuan atau semen dan bahan-bahan bangunan lain. ^^v
Jadi intinya, MEMEong akan membuatku untuk terus berfikir dan produktif [meskipun cuma berbentuk tulisan aneh].

Demikian, salam MEMEong…
Meeooonggg…meeooongg……

4 thoughts on “MEMEong day 01: what is MEMEong?

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

