MEMEong day 04 shaum sunnah : itungan iseng

bismillah,,,
kata seseorang [halah,,, baru aja mulai, udah seseorang2an :p] besok ampe sabtu adalah waktunya ayyamul bidh
aku nyengir dan dalam hati n berterima kasih karena diingatkan. aku memang orang yang harus selalu diingatkan untuk hal2 seperti ini, harigatou gozaimasu sensei,,,,
nah, aku jadi inget dengan hitung2an iseng [dengan orang yang sama] tentang puasa sunnah dalam satu bulan yang kalo dilakukan secara rutin oleh seorang muslim dan muslimah.
senin kamis dalam satu bulan minimal ada delapan kali,
dan ayyamul bidh klo dalam satu bulan ada 3 hari, berarti keseluruhannya ada 11 hari
jadi kalau rajin dan rutin mengerjakannya, n dirata2in kita puasa minimal tiga hari sekali,
keren ya? *menurutku sih keren*
kalo pas bulan syawal lebih ajib tuh, ditambahin puasa 6 hari juga.
memang sih, itungan ini lebih ngena ke laki-laki, klo perempuan mah ada beberapa “keterbatasan” >.<
tapi gapapa, perempuan tetep keren kok

semangat puasa,,,,
semangat shaummm

14 thoughts on “MEMEong day 04 shaum sunnah : itungan iseng

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s