MEMEong day 05 : ada GenGsi dalam Tangisku

bismillah….

Women are always beautiful. ~Ville Valo
A woman wears her tears like jewelry. ~Author Unknown
air mata membuat wanita menjadi lebih cantik. [susie 2010 ]

aku termasuk ke dalam golongan manusia yang susah nangis di depan orang lain.
tapi memang ada beberapa pengecualian, misalnya lagi nonton PILEM rame2 yang MENGHARUBIRU [CJ7 misalnya ] atau pilem apa kek yang bikin air mata tak tertahankan.
tapi kalopun aku nangis mewek2, aku tetep pengen keliatan “biasa2 aja” n sok tenang [padahal udah pengen nangis gulung ].

aku mah beneran deh, susah nangis yang berhubungan dengan emosi jiwa dan permasalahan yang menjadi beban hidup [halahh…. beban apaan?]. aku lebih memilih ngunci kamar dan nangis di kasurku. mirip2 lah ama adegan sinetron [yang memuakkan itu]…
entah kenapa, tapi menurut analisisku tadi pagi, aku ga bisa nangis di depan orang lain karena GENGSI.
kenapa gengsi? karena aku tau kalo aku nangis aku akan INGUSAN.
sumpeh, aku paling ga pengen ada orang ngeliat mukaku yang penuh ingus, muka merah, dan sesunggukan.
hadeuuhhh….. aku ngeliat mukaku sendiri di cermin aja udah bikin aku berhenti nangis n pengen ketawa karena mukaku aneh banget. tapi tetep cantik kok hahahaha [mekso… ]

well, aku pernah sih [hampir] nangis di depan umum.
tapi sebelum air mata itu netes, aku langsung berdiri [tadinya aku duduk] trus lari ke arah asrama [kejadiannya pas aku masih tingkat satu]. trus masuk ke kamar mandi, nyalain keran. nangis deh…
persis adegan pilem indiahe makan toge

kalo diinget2 mah geleuh banget…..
sampe sekarang aku masih inget oknum yang bikin aku nangis itu.
awas luuuu…. *bikin bogeman tangan*

aku,,, mungkin memang orang yang belum mampu mempercayai orang lain untuk menampung air mataku [plus muka ingusanku].
jadi, hanya dinding kamar dan juga DIA yang menjadi saksi tumpahan air mata itu.
dan mungkin, suatu saat nanti akan ada orang yang mampu menjadi ember [atau baskom] untuk menampung air asin ini [seingetku air mata tuh rasanya asin ]

yasuwlah…
that’s all…

6 thoughts on “MEMEong day 05 : ada GenGsi dalam Tangisku

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

