one step to be a woman [?]

bismillah…

katanya, cewek itu bisa dandan. tau make mek-ap [make up] lah meskipun dikitlah…
tapi sayang… aku ga bisa make n udung banget kalo ditanya benda2 yang dipake buat mek-ap.
pertama, aku risih make2 ke gituan
kedua, males belajar. ngerasa geli euy
ketiga, merasa kalo semua itu merepotkan.
keempat, hmmm… ga ada…

nah, salah satu alat atau benda2 yang [sedikit] menarik perhatianku adalah celak [eh, bener kan ya namanya celak?]. itu lho,, benda yang bikin mata jadi item2 bawahnya. menurutku itu bikin mata jadi lebih tegas *halah,,,

jadi aku pernah tuh belajar make celak.
tapi aku pernah merasa trauma karena kena colok pensilnya pas didandanin ama tanteku [pas masih SD lho ya… :D] jadi pas mau belajar lagi aku udah kebayang2 kalo aku akan kecolok lagi trus aku nangis2. (_ _ “)
ternyata bener,,,, aku kecolok mulu pas ngegaris pensil di mata.
aku ngambek ama benda2 itu.
ogah deh gue megang benda2 aneh itu lagi.
huuhhhhhhhhhhh…………….!!!

tapi pas lebaran kemaren kan aku pulang ke rumah. mudik gituh.
trus ngeliat kakak n adekku udah pada jago dandan. hadeuhhh… gue berasa kucel sendiri.
kemudian aku bertekad untuk bisa pake benda berbentuk pensil itu, aku akan menaklukkanmu…!!!!
nah, akhirnyaaa…. setelah berliter2 air mata keluar…. kekesalan dan kemurkaan dengan benda itu…
aku bisa menaklukkannya….
horeee….

one step to be “a woman”

salam meongmeong day 13

36 thoughts on “one step to be a woman [?]

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

