the journey of 3 chipmunks : catatan keudungan tiga manusia

bismillah…
3 chipmunks adalah sebutan untuk kami, tiga manusia yang aneh dan gila [sebenernya yang laen juga gelo, cuman 1 doang yang (rada) bener].
Diceritain dulu history antara kami bertiga [berasa pahlawan ]
Kami udah kenal sejak TPB [meski cuma kenal nama n say helo doang] kemudian intensitas bertemu semakin meningkat ketika tingkat dua. Dan sampe sekarang kami tetep ngumpul2, makan2, ngobrol2, diskusi ilmiah [wow?], dan lain2 [berasa keren banget kan tiga orang ini. hahaha]

Nah, beberapa hari yang lalu
mm… kapan ya?
*nyari2 kalender mini souvenir pernikahan*
Tanggal 24, kami sepakat buat ngejenguk salah satu saudari kami yang terkapar di rumah sakit di baranangsiang. Ceritanya sih mau ngejagain alias ngeronda di RS. Biasalah, mahasiswa tingkat akhir [semester 9, red] penelitian belum kelar [aku mah udah lulus :p] n ga ada kerjaan hahaha
Jadi kami berangkat jam 7 malem lewat sekian menit.
N guess what?
Antrian kendaraan dari dramaga mengular ke terminal angkot laladon dan bubulak. kenapa? Karena lagi ada pengaspalan di beberapa ruas jalan [bahasanya sok keren] jadi ada sistem buka-tutup jalan.
Pilihannya cuma ada dua dengan paket konsekuensi masing2:
1. duduk tenang di dalem angkot, nunggu dengan sabar antrian ini
akibat: kering dan berjamur nungguin angkot jalan. bisa berjam2 karena macet total broooo… udah jam setengah 8. mau nyampe rumah sakit jam berapa?
2. turun dari angkot dan jalan kaki dengan gagah berani.malem2 gitu lho.
Rintangan : jalan jauh. Kaki pegel. Lapar. Jalan becek. Pengen tidur [lho?]
Dan kami dengan warasnya memilih yang kedua karena kami cuma pengen nyampe rumah sakit. Khawatir pasiennya kenapa2 karena penjaga yang mau gantian shift-nya ama kami udah dipaksa pulang [inget jam malem gitu lho…].
Jadi, kami jalan kaki dari depan pertigaan sebelum pakuan regency ke terminal laladon. Loncat2 kayak kodok waktu ada genangan aer. Nyelip2 di antara mobil n angkot. Zigzag dari kiri jalan ke kanan jalan trus ke kiri jalan lagi. Kaos kaki basah [bukan punyaku] dan ketawa-i menghiasi perjalanan itu.
Aku jadi inget aja ama moment pas diksar santika dulu, yang disuruh jalan ga berenti2 dari jam setengah 12 ampe ashar [jam 4 lewat]. Sepatu baruku lemnya ampe lepas2 karena kerendem aer di sungai kecil [tapi panjangnya minta ampun] yang harus dilewati. Lumayan, kaki ampe pucet n keriput kayak nenek2.

Sampai terminal, naek angkot 03. makan tahu, bakwan ama tempe goreng [aku mah pecinta tahu isi] dengan rakusnya. Secara.. laper banget….
Sampe rumah sakit, langsung ke kamar pasien trus makan nasi padang [aku :D].
Setelah itu kami [aku ama dhani] ngabisin makanan yang ada di lemari kayak orang barbar. Pasien mah makan yang dari rumah sakit ajaa….
Kan makanan yang dibawain orang emang buat kita, yang ngejagain pasien.
iya kan? Eh, iya ga sih?

Nah, setelah makan… si dhani ngeluh ngantuk.
Wew, ampun dah ni bocah.
“Yaudah sih, tidur sonoh…” kataku. N dia tidur[tiduran] di kursi panjang di sampingku, sambil pesbukan, kalo aku mah ngempi [ama ngintip pesbuk deng ].
Trus si imeh juga tepar di tiker [udah digelar di bawah samping ranjang pasien]. Dan aku bengong ndirian. Mau nonton tipi, bingung mau duduk dimana. Lagian nontonnya yang salurannya semut doang. Ogah banget. Dan akhirnya aku cuma baca novel [temen cetingan udah pada tidur semua. Hiks] sambil ngawasin pasien. Kali2 aja kebangun atau apa. Dan aku tidur jam setengah 2an.
Besok pagi, 3 chipmunks kembali jadi orang barbar yang ngabisin makanan. Heran, makanannya ga abis2. alhamdulillah… [lho?]
Ya begitulah….

memeong day 15

4 thoughts on “the journey of 3 chipmunks : catatan keudungan tiga manusia

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s