kemana kau yang dulu?

bismillah

tadi abis jalan2 di fesbuk.
trus liat beberapa aplotan poto terbaru dari beberapa orang. ada ikhwan, ada akhwat. banyaklah…
ada satu yang membuatku tersenyum. mesam-mesem.
seseorang yang kuingat, dulu, pernah menegur akhwat lain karena akhwat yang bersangkutan menjadikan fotonya sebagai profile picture. yah, biasalah… foto yang “imoet”
nah, akhwat yang ditegur ntu ga terlalu ambil pusing. terserah dialah, katanya gitu.
n now…
yang kulihat malah jadi sebaliknya…
beliau [beliau? ngek..] malah jadi seseorang yang sering mengaplot poto ke situs yang bisa diakses oleh semua orang.

aku tidak melarang, terserahlah. toh [yang kutau] dia [seharusnya] lebih faham dari aku untuk hal2 seperti ini. dan aku juga tidak memungkiri jika di fesbukku ada beberapa potoku, baik yang di-tag, atau di aplot sendiri olehku. tapi kalo yang di-tag mah udah diamankan dengan privacy setting. makasih buat pili atas note di fesbuknya yang telah membantu pengamanan foto itu. n kalo yang diaplot ndiri itu juga bareng2 yang keliatan muka. tapi gatau juga gimana nanti…

well,,, semua orang bisa berubah.
dan waktulah yang akan menjawabnya….

salam…

21 thoughts on “kemana kau yang dulu?

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s