malam pergantian tahun 2010-2011

bismillah

aku udah seharian [dari pagi sampe bedug maghrib] mendekam di kosan.
persis kayak ayam. ga keluar2 dari kamar [paling cuman buat buang hajat n ngintip tipi bentar] ama wudhu.
aku juga ga makan nasi dari tadi pagi.
lambungku isinya cuman biskuit rasa almond yang ku abisin ampe remah2nya dan air putih. gas di kosan mati, ga bisa bikin apa2 dan aku males keluar kosan. lapar sih,, tapi aku kan emang males keluar. hehehe

di kosan juga sepiii banget…
persis kayak kuburan di depan kosan.
suasana sunyi senyap seperti pindah ke dalam rumah segede itu. horor. hehe
dan abis maghrib aku berkelana,
dengan seragam “gamis” dari ajeng .
gamis adalah daster panjang, pake rok lagi di dalemnya dan kulapisi jaket tebal….
beneran deh, ga keliatan kalo itu sebenernya adalah daster alias baju tidur.

dan,, mungkin aku cuman diem aja di kosan.
baca novel [lagi], males2an di kamar. trus jam 12 mau keluar [ke tempat jemuran di belakang] buat liat kembang api. biasanya sih pada rame nyalain kembang api.
secara, aku kan lopeh banget ama kembang api. baguss…
well,,, sebenernya sih aku juga nungguin henponku berdering di malam ini.
pengen denger suara aja [suara apa kek ]…
*berdoa semoga henponku berdering… *

pict taken here

8 thoughts on “malam pergantian tahun 2010-2011

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

