the best new year eve i ever had

bismillah…

malam pergantian tahun 2011 adalah yang paling keren yang ku alami.
setelah menjalani hari terakhir tertanggal 31 desember 2010 dengan penuh kegajeboan [lihat ini]. malam harinya, pukul 21.00 aku sampai di kosan.
makan bubur kacang ijo madura [burjo favorit], trus makan roti lapis pake mentega+meses, trus nonton transformer, trus balik ke kamar.
sering kaget ama bunyi jedar-jeder di luar karena petasan dan kembang api.
kembang api adalah senjata termudah untuk membuatku mendongak ke atas, bunyinya yang berisik tidak menjadi soal karena percikan warna-warni api telah mengalihkan duniaku *apaan sih??
trus ya… sekitar jam 10 an bunyi jedar-jeder makin keras. dan aku makin kebelet buat keluar n ngeliatin langit,.
sayang,aku kalah cepet jadi aku cuman bisa ngeliat sisa2 percikan api.
begitu beberapa kali ampe aku kesel..
tapi ketika udah jam11.
aku nyerah….
aku akhirnya membuka pintu teras belakang. pintu yang menuju tempat jemuran terkeren sedunia [boong bgt ] n hamparan langit yang luaaasss…. [ya ga luas2 amat sihhh. tapi puas kok liat langit]
trus aku mondar-mandir di bawah tali tambang buat jemuran, ngedongak ke langit….
dan jedooorr [sebenernya aku ga ngerti gimana nulis bunyi kembang api ]
aku seketika mendongak dan wooowww… kembang api yang besar…….!!!!
dan langsung berteriak kegirangan.
ku putuskan dengan segera untuk nongkrong di tempat itu sampai berganti tahun.
benar saja,,,
dari jam 11 sampe jam setengah 12 udah banyak yang bakar kembang api,
aku yang tadinya sendirian teriak2, akhirnya ditemenin ama orang yang juga pengan liat kembang api [dan mungkin karena keberisikan dengan teriakanku, haha]

ketika jarum jam mendekati pukul 12 tengah malam.,
mataku yang haus akan warna-warni bunga itu dimanjakan dengan pesta kembang api…
luar biasaa….
subhanalloh…
keren super duper…
aku cuman bisa berteriak “lagi… lagi….”
dan pesta itu berlanjut selama 20 menit.
gratiiisss,,,,!!!!

sayang, aku ndak bisa mendokumentasikan kembang api ituh,
tapi terekam dengan jelas di otak. permanen, insyaAlloh.

thanks to Alloh yang menghadiahkanku pemandangan menakjubkan ini,
yang dengan segera mengabulkan doa[dan harapan]ku malam itu: “pengen liat pesta kembang api di atas bukit” dengan cara yang keren.

meskipun henponku tidak berdering, tapi aku masih bisa mendengarkan suara itu dengan cara yang lain.
keren lahh…

*aku tidak merayakan tahun baru, aku hanya pecinta kembang api. dan…. pesta kembang api itu terjadi di tahun baru. ya, aku hanya mencintai kembang api. tahun baru hanya sebuah kebetulan. [geje]*

pict taken here

9 thoughts on “the best new year eve i ever had

  1. jaraway said: dhoooooaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrr..*masang mercon

    hayyahhh,,,,,aku juga udah lama ga maenan mercon, mbak. terakhir pas SD.kangen juga kalo dipikir2. hehehehe

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

