laut dan sebuah kenangan

bismillah

ini tentang sebuah tempat yang indah di bumi Alloh.
yang membuatku ingin duduk saja, sendiri…
hehe
aku berasal dari lampung, provinsi yang katanya deket ama laut
dan dengan fakta itu banyak yang berasumsi bahwa aku sering maen ke laut.
asumsi yang sungguh salah karna aku bahkan belum tentu maen ke laut setaun sekali.
selama aku kecil hingga aku sma, aku baru 4 kali ke laut!!!!
track recordku semakin buruk ketika kuliah di ipb karna selama 3 tahun pertama, aku ga pernah lagi menginjakkan kaki di pantai.
dan beberapa waktu lalu aku berkesempatan maen ke anyer.gratis lagi.. hehe
mayanlah… secara, aku kan lagi ga punya duit waktu itu [ya… sekarang juga sih, lagi miskin haghaghag]
kesanalah aku bersama temen2 fakultas[eh, ama fakultas pertanian juga deng].
banyaaakkk yang aku ga tau namanya. apalagi kalo udah dua tahun ke bawah..
hadeuh,,, cuma tau wajah doang.
pengen kesana lagii…
sengaja nyari gambar yang burem

10 thoughts on “laut dan sebuah kenangan

  1. kereyoben said: itu kesan yang saya dapat aja kok, soale kan dia gaya nya beda sendiri kayak g boleh ikutan.. he he hetapi itu analisa negatif saya, jangan terlalu diambil hati

    hehenyantailahhaku juga biasa aja kok. hehehe:D

  2. susie89 said: kesannya dicuekin gitu yak?padahal nggak lho..:D

    itu kesan yang saya dapat aja kok, soale kan dia gaya nya beda sendiri kayak g boleh ikutan.. he he hetapi itu analisa negatif saya, jangan terlalu diambil hati

  3. kereyoben said: saya amati fotonya ada yang aneh… apakah ini penampakan?yang baju biru jilbab biru kok gaya nya beda dengan yang lain

    heheitu beneran orang kok.bukan penampakan:))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s