percakapan dengan anak kecil [‘evil’ inside them]

bismillah

setelah pesantren kilat itu,,, aku sering di sms ama anak2 krucil.
sebuah hal yang tadinya mengharukan tetapi berubah menjadi bara kekesalan atas teror dari anak2 krucil itu. yang selalu saja menagih balasan sms.
silakan simak percakapan kami VIA SMS

a [anak krucil] : teteh, lagi apa? bls [pura2nya tulisan di henpon yak]
ayk [aku yang keren] : lagi jalan [jawaban yang lugas dan luar biasa jujur karena aku emang lagi jalan kaki]
a : jalan kemana? bls
aku yang lagi malai bales sms pun diam tak bereaksi
a [sms lagi] : bales atuh teh
ayk : *tertawa garing pengen banting henpon* mau ke bogor [jawaban geje]
a : o… gitu.. bls
ayk : *berfikir keras dengan apakah ia harus menjawab sms yang tulisannya cuman “oo…gitu”* iya [jawaban garing, sumpah]
a : teteh, makasih ya bla..bla..bla..
ayk : *bingung lagi ngarang jawabn yang keren dan tidak monoton* iya…. *dan tidak berhasil*
a : udah dulu ya teh bls[seolah2 gue yang duluan sms dia n dia memutuskan hubungan sms-an tersebut ]
ayk : iya *mati gaya*
a : makasih ya teh bls
ayk : *menghela napas panjang dan dengan memejamkan mata mencet2 keypad* iya…

tolong, aku sepertinya harus pensiun dari predikat kakak yang manis, baik hati, sabar mengajari ngaji, danlainlain.

dan syukurlahh… sms itu sudah sangat berkurang intensitasnya…

poto di depan masjid al hurriyyah
[bajuku yang kotornya minta ampun tertutupi oleh tubuh2 kecil mereka hehe]

12 thoughts on “percakapan dengan anak kecil [‘evil’ inside them]

  1. orinkeren said: Beli majalah anak-anak. Salin lah cerita2 yagn ada didalamnya, patai smsnya jadi panjang2 :)

    jiyyahhh -___-“nyalin cerpen sekalian dong saya… :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

