tiga orang paling populer di IPB

yap, inilah tiga orang yang paling terkenal di seantero mahasiswa IPB, dari tingkat persiapan bersama sampai tingkat akhir. dari mahasiswa sampai tukang bersih2 kenal dengan orang ini.
siapakah mereka?
1. pak rektor
yaiyalah, sapa yang ga kenal dengan bapak keren ini [pak herry maksudku :D :p]. anak TPB yang paling gamau tau dunia kampus juga pasti kenal [meskipun terpaksa hehe]. ada nama beliau di buku panduan sarjana yang pasti dimiliki oleh semua mahasiswa [kalo ga atau belum ilang]. dan buku sarjana yang dibagikan kepada wisudawan juga ada nama beliau, lengkap dengan poto berwarna dengan jubah kebesaran [emang besar…]

2.roger [baca: rojer]
roger adalah bukti kegigihan dari seorang ayah yang mencari rejeki dengan cara yang halal dan kreatif. terus terang aku gatau nama aslinya siapa. tapi dia terkenal dengan nama itu.
barang2 yang dia jual adalah
-tisu
kalimat favoritnya adalah “putih [kalo ngeliat mahasiswa pake baju atau kerudung putih].., tisu dong…”
-vitamin C
kalimat favoritnya adalah “xonce..xonce.. lebih baik mencegah daripada mengobati”
-pulsa
kalimat favorit “pulsa..pulsa..” sambil megang2 henpon jadulnya.
dan ketika bulan puasa, dia hanya menjual tisu dan pulsa. permen dan xoncenya ditinggalkan di rumah. ketika musim ujian, dia jualan pulpen juga. hebat memang orang ini. oya, roger juga rajin sholat lhoo *jempol*
dia dikenal oleh semua orang di IPB karena dia setiap hari keliling kampus. dari faperta sampai ujung fkh. balik lagi. begitu tiap hari. dan insyaAlloh selalu sehat karena jalan kaki ribuan langkah tiap hari.

3. endaahhh
inilah makhluk yang menghantui mahasiswi terutama tingkat I.
kalau azkaban ada dementornya, maka masjid Al Hurriyyah ada endahnya. hehehe
kita kenali dia dari segi penampilan:
selalu memakai gamis [kebanyakan hasil dikasih orang atau malakin orang :))] dan kerudung segi empat [kagak pernah gue ngeliat dia pake bergo] n panjang [meskipun di bagian lehernya kebuka -_-. maklumlah,,, diakan memang tidak normal.
endah akan sangat mudah ditemukan di masjid alhur ketika hari jumat. kenapa? karena banyak ikhwan yang berdatangan di sana.
apa yang dia lakukan disana?
nyapa dan ngajak ngobrol para ikhwan dan mengusir akhwat dengan segenap kemampuan cacimaki yang ia punya.
ini tidak mengada-ada. tanyakan saja kepada akhwat di ipb.
inilah jurus endah untuk mengusir akhwat/perempuan/cewek
“heh jelek.. pulang sana”
“item [dia sensitip kalo ngeliat kerudung item],,pulang pulang..”
banyak juga yang dikatain jablay -_-“
oya, dia juga seringkali ngeludahin orang, ngeguyur orang pake aer, mukul orang dengan benda2 yang dia pegang. pernah juga ada yang dikejar2 endah sampai keliling masjid dan para ikhwan dengan polosnya cuma nonton dan ketawa2.
kalo aku sih baru kena ludah [dikit tapi, aku ngeles soalnya hehe] ama dipukul gulungan kertas kado [di dpan banyak orang -_-]
fakta lain: endah suka dengan ikhwan berkacamata. takut sama kak okta dan ustad syam. sering ngusir orang2 yang sedang asyik syuro di alhur dan juga cewek-cowok yang berdua2an [meskipun mereka kakak-adek atau suami istri -_-].
sekarang endah sering beroperasi di daerah bara dan malakin orang buat beliin makanan atau apapun yang dia inginkan.
kalo endah lagi baek, dia manggil akhwat dengan “ummi…!!” dan minta [maksa tepatnya] cipika-cipiki. wkwkwkwk
aku udah 4tahun lebih berpengalaman berinteraksi dengan endah, punya jurus untuk menghindarinya:
kalau dia udah sok akrab memanggil dari kejauhan, aku cuma menoleh, tersenyum, dan berkata “hai Ndah” sambil melambaikan tangan, terus ngeloyor pergi. hehehe

terakhir, kunjungilah IPB untuk menemui tiga orang ini.
:p

40 thoughts on “tiga orang paling populer di IPB

  1. padanghijau said: haha.. mengingatkan memori lama. roger dan endah. Kebetulan sy ikhwan berkacamata. *kabuur*

    endah, kejar dia….!!!*teriak ke endah* :))anak IPB tho,,,:D

  2. nuqiechan21 said: endah jg takut air

    iya, mbak..kan pernah ada tuh skenario pengusiran endah dari alhur oleh para marboth junior *disuruh ama marboth2 yang udah tuir*diciprat2in pake aer:)) =))

  3. ukhtikecil88 said: ntar deh nanya ke adek yg di IPB juga (kalo inget)eh, tapi kok dia nggak pernah cerita ya?jangan2 belom kenalan.. XD

    duh duh, ga oke tuh kalo belum kenalan ama si endah. suruh dia bertengger di alhur hari jumat.kalo ga sering2 aja jalan di daerah bara. ;))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s