maret oh maret

bismillah

tersadar kalau sudah 3hari bergulir di bulan ketiga tahun ini

tadinya,,bulan november lalu, aku menunggu bulan ini dengan dada berdebar.
tapi…
menjelang akhir bulan februari janji yg ku tunggu sepertinya tidak akan terpenuhi.
beberapa kata tersirat yg terlontar *saking tersiratnya ampe gue ga ngerti apa maksud+tujuannya* membuatku jadi malas bertanya2 lagi.terserahlah…
mau dipenuhi janjinya ya silakan
kalo gamau ya terserah.

takpapa…takpapa…
senyum ini masih terpajang dgn rapi di wajah yg mulai terbakar matahari Lampung yg panas.
aku cuma agak kecewa aja sih…
padahal ku kira…
MAGNUM itu akan ada di genggaman tanganku…..!
haha
maksudku bukan magnum deng *eh tapi beneran,ada yg janji ngasi magnum tp g jadi2.hufft…*
agak lebih gede dr magnum… kek martabak gitu…

ah,maret…
maret kelabu dan sendu…

*pengen balik ke bogor*

11 thoughts on “maret oh maret

  1. kuburannya bener,tp agak maju lagi dr lokasi tadi…belok kanan,belok kiri,belok kiri,belok kanan,belok kanan,ketemu alfarabi di dpn kuburan yg lbh gede.:p

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s