stylish blogger award [?] : jadul amat ya gue??? :p

bismillah

ini adalah tugas dari pili beberapa abad yang lalu, inget pun karna tadi sempet ngelirik ke guessbook [kenapa ekor matamu ngelirik kesana sih, cusss??? ].
oya, juga dari mbak rifi ternyataaaa…. maap ya, mbak… baru ngeh klo ditimpuk ama mbak rifi juga.
gue berasa jadul banget baru bikin award ini sekarang..
1. thank n link to the person who awarded me this award
makasih banyak buat cadok bernama pili atas peernya. maap ya, baru sekarang ngerjainnya.
maklum, kehidupan yang begitu keras membuatku harus berjuang lebih dan jarang [??] berinteraksi dengan internet
2. share 8 things about my self
sebenernya aku mau protes, kenapa harus 8?
emang 8 bisa memuat siapa aku sebenernya?
tapi gapapa deng, toh peernya jadi ga banyak. haha
siji.
aku berkepribadian ganda.
maksudku, aku bisa menjadi orang yang sangat berbeda. seringnya sih sanguinis dengan segala gemerlap tawa canda dan keceriaan, tapi sebenernya aku itu introvert.
loro.
ilat katrok : lidah ndeso
aku ga suka sama makanan yang aneh2 semacam pitsa, hamberger, makanan yang di hokben2 nyang ada mayones2nya, hotdog [emg udah pernah ngerasain? ]. di lidah terasa aneh, di perut terasa eneg dan tidak nyaman. jadi kalo lagi jalan di mall atau di tempat2 yang rada elit aku ga ngiler ama benda2 kek gitu.
tapi aku akan dengan semangat menggebu kalo ngeliat sate, martabak, pisang goreng, klepon,.
huwaaaaaahhh…… *ngeces*
telu.
cuek. easy going but not easy judging [apaan seh?]
aku orangnya super cuek, baik dari segi penampilan maupun sikap.penampilan tuh maksute ngene: aku ga terlalu mikir ini mecing ama yang ini atau apaa lah itu. yang penting gue nyaman, tapi aku juga ga pernah pake baju tabrak lari lho ya…
hmm… pernah deng pake baju rada geje yaitu pas malem2, biar ga keliatan. dan itu cuman jalan ke warung buat beli makan.
papat
wong jowo tapi kagok
yap, aku orang jawa. eh, tapi jere bapakku ada darah banten ama betawinya [tau deh bapakku ngibulin aku atau nggak ]. tapi aku nggak bisa ngomong pke bahasa jawa yang alus [jowo kromo2an itu…], mudeng cuma ama kosakata standar : njih, sendiko dawuh
jadi aku rada2 isin kalo misalnya ada yang ngarepin aku ngomong pake bahasa jawa alus [lha emang ada gituh? :))]
oya, aku ga bisa ngomong jawa kalo bukan sama tetangga[rumah]ku ndiri, terasa aneh klo ngomong jawa sama yang laen.
limo
beruang….!!
aku sukaaaa banget sama beruang.
pengen punya boneka beruang yang tingginya satu meter.
beruang itu imut, kesannya baek, hangat, dan penyayang . klo boneka beruang kan enak buat guling [nasib ga dikasih guling di kosan ]
aku punya beruang, satu. dikasih ama orang, udah bulukan, bau lagi.. males di londri.. soalnya klo dilondri mah harus pisah tiga hari ama si beru. aku kan gamau… *apaan sih lo, cus??? najong bgt
enem [bener ga sih bahasa jawanya?]
dingin.
aku suka dengan daerah yang dingin. kenapa?
karena bisa pake jaketttt…. sepuasnyaaa…!!!
aku suka pake jaket soalnya.
pitu
buta peta.
aku ga bisa baca peta. berpotensi besar untuk tersesat di daerah yang baru karena sering lupa arah.
berikan pembaca peta yang baik padaku ya Alloh.,…
*dora…dora…dora…. the explorer….*
wolu
pengen ke kebun binatang.
udah 21 tahun, aku belum pernah ke kebun binatang….
huwwweeeee….. *nangis*
3. pay it forward
aku kan jahat, jadi aku gamau ngasih ke yang laen.
kan yang lain udah pada ngerjain, ke sapa lagi coba???

8 thoughts on “stylish blogger award [?] : jadul amat ya gue??? :p

  1. berry89 said: makasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh ncccuuusssshah? belom pernah ke kebon binataanggG??? ckckck.. ayo kita ke kebun binatang! ;dnasib perempuan cus.. aku aja suka diejekin sama bapak karena buta peta

    sama-samaaa……belum pernah, pil… :”>pengen liat+megang bayi macan… ama naek gajah =))iya yak… perempuan mah banyak yang ga bisa baca peta. ra mudeng,,

  2. rifzahra said: Ih aku kan nge-tag kamu juga cus… :p

    masa sih mbak?aku gatau jeee….yang dari pili itu juga kalo dia ga nulis di guessbook, aku ga bakal tau:D

  3. makasiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh ncccuuusssshah? belom pernah ke kebon binataanggG??? ckckck.. ayo kita ke kebun binatang! ;dnasib perempuan cus.. aku aja suka diejekin sama bapak karena buta peta

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

