kyaaaa…. tokek… [!!!!]

bismillah

aku pertama kali berkenalan dengan hewan ini di bogor, tepatnya ketika sedang melingkar di salah satu kosan di daerah balebak. aku mengenalnya dengan sederhana.,
hanya dengan suaranya yang khas
tokek… tokek… tokek…
suara yang narsis karena selalu mengumandangkan namanya sendiri di seantero udara di sekitarnya. -___-“
namun kami tak pernah bertatap muka.
mungkin dia malu, meskipun aku sangat penasaran dengan wajahnya
padahal kalaupun tampangnya biasa saja, aku akan menerimamu. aku kan nggak fisik oriented *apaan sih gue?
nah, sore ini aku dikejutkan dengan takdir yang begitu indah.
ketika akan membersihkan diri di kamar mandi, tanganku mendorong daun pintu untuk menutupnya. tapi alangkah terkejutnya aku…
tokek yang keren itu bertengger dengan tenangnya di ujung pintu
aku sontak kabur karena tidak siap dengan pertemuan yang tak terduga itu.
teman2 yang lain pun berteriak geli [padahal aku hanya lari karena deg2an].
kemudian aku kembali dengan kelapangan berfikir dan dengan kamera [pinjeman] di tangan.
aku gemetaran karena sebenernya agak takut dan parno kalau tokeknya tiba2 terbang dan hinggap di tempat yang tidak diinginkan -___-“
dan inilah hasil jepretan kamera yang sungguh tidak bagus, goyang sana-sini karena emang megang kameranya sambil gemeteran.

4 thoughts on “kyaaaa…. tokek… [!!!!]

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

