today : rain n a kiss…

bismillah

rutinitas hari ini tak beda dgn beberapa hari yg lalu
brgkt dari samping pusdai pkl 8.30 menuju kiara condong
tas ransel yg sama msh bertengger di punggung
oya, siang hari ranselku diganti dg tas berisi timbangan standar internasional dari besi.
berat? pasti, hwhwhw

dan yg membuat hari ini berbeda adlh

hujan…
rintik yg berganti dgn hujaman jutaan bilur air
seneng sih,tp kombinasi air dan tanah membuat kaos kaki putihku basah dan kecoklatan.
ga nyaman T.T

17 thoughts on “today : rain n a kiss…

  1. @mbk rifaku mw bikin tulisannya tp ku kira mbk mw bikin jgjd aq nunggu tulisanmu wae hehentar deh..aku postingnya pke henpon sih skrg,jd kyk sinetron gini,bersambung di koment -_-

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s