makanan legendaris

bismillah

dulu, waktu aku masih kecil: jaman SD
aku suka banget dengan makanan ini
– dilalap
– dimakan setelah makanan ini direbus
– disambel
– disayur santan
– disemur :))

tapi semenjak aku terkena sakit gigi yang sakitnya luar biasa dan lebih hebat dari sakit hati
aku pensiun dari konsumsi makanan ini. terjadi ketika SD juga.
kadang sempat tergoda kalo ngeliat dia sudah berlumur sambal di warung makan, mupeng.
tapi percayalah, aku sudah tidakpernah makan benda ini lagi sampai sekarang.
jadi, sekarang aku sudah lupa bagaimana rasanya.

10 thoughts on “makanan legendaris

  1. fitrahkautsar said: Rasanya gak jelas, yg pasti stelah saya tau itu jengkol, hampir2 muntah rasanya…hehe…Iya, aneh emang..kok ada pastel isinya jengkol.sy pun gak kira

    *ngakak*kocak amat yang bikin pastel:))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

