d[c]erita hari ini…

bismillah

backsound: dialog dua hati – suara persaudaraan

hari ini saya sempat malas. semalas-malasnya manusia di muka bumi.
malas makan,
malas bergaya,
malas bergerak,
malas ngomong,
malas mikir,
bahkan kalau napas ga otomatis dan dikendalikan dengan otot tak sadar,
saya malas napas.
ditambah dengan sms yang tidak kunjung dibalas..
*kasian banget sih gue *

dan beginilah saya [tadi]…
lapar.. tapi malas bergerak…
tapi saya tetap mandi dua kali sehari kok :p

oya, saya kesal… pada salah satu oknum
mungkin hal ini terjadi karena saya kurang dewasa dalam bersikap
biasa, jiwa alay masih bergelayut manja -_-
tapi rasa kesal itu hilang setelah membaca balasan sms darinya.
lenyap tak bersisa seperti duit saya yang ketiup angin tempo hari

maap, ga jelas…

12 thoughts on “d[c]erita hari ini…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

