prestasiku mengalami peningkatan -________________-“

bismillah….

sebenernya lagi males nulis coi..
dan setelah memaksakan diri untuk menulis, dan hasilnya udah banyaaakkk
eh,.. ke close!!!!
dan ga ke-save…
-___-” *tonjok lantai keramik* *tendang tembok*

suasana hati yang sedang remuk redam dan tidak menentu semakin memanas.
maklum, gentong ini sudah sangat gendut dan belum dipecahkan dengan cara yang normal seperti biasa.
karena banyak faktor X yang membuatku tidak bisa mengempeskan gentong perasaan ini. haha
baiklah, aku akan memberi laporan tentang hari ini.
haaahhh… *mangap gaya ikan mas koki*

hari ini adalah hari ketiga berjibaku di SD.
setelah BTQ, aku nganggur ampe jam10.
seperti biasa, kalo ga ngapa2in malah ngantuk. sempet tertidur, tapi terbangun kembali karena ada yang nelfon dgn suara toa. haha
jam 10 aku ke kelas..
menenteng buku paket bahasa indonesia. :)) *ga mecing sama gue deh tuh buku*

ketika dalam proses belajar, mereka ku minta nulis dan baca di depan.
dua skill itu yang ku pikir harus dikuasai banget2 sama mereka.
udah banyak yang selese. mengumpulkan tugas dan membaca satu per satu di depan kelas.
walhasil mereka merasa terbebas dari tugas dan mulai bermain.
lari2an di dalam kelas. aku membiarkan.
sembari mengawasi yang belum selese, aku sesekali memperhatikan mereka yang asik maenan.

lirikan pertama:
ada yang maen LEMPAR-LEMPARAN sendal. oya, lupa cerita.. mereka punya sendal yang dipake buat sholat atau ke toilet.
nah, mereka maen lempar2n dengan satu orang yang jadi target.
rada khawatir sih, tapi kayaknya ga ada tanda2 ledakan air mata.
status: aman.

lirikan kedua:
ada yang maen SERUDUK-SERUDUKAN.
dan yang diseruduk itu menggunakan sendal di kedua tangannya untuk menahan serudukan. :))
status: aman.

lirikan ketiga:
ada yang ngeroyok akhwat. pukul2an pake kertas poster gituh. -__-
aku mulai teriak “akhii… masa’ berantemnya ngeroyok akhwat”
dan mereka duel satu lawan satu ;))
status: masih aman

lirikan keempat:
mereka sudah gulung2 di lantai
-_-

setelah semua selesai, ku kumpulkan mereka semua di depan kelas. rencananya sih mau maen bareng2
tapi ada yang gamau ikutan,
waktu kutanya kenapa. dia cuman diem.
curiga deh gue.ada apa yak?
tapi ku biarkan dulu. mungkin butuh privacy :p
eh, gataunya ada laporan 10 menit kemudian
“ibu, ukhti tiwi sakit.. katanya dipukul sama akhi iziq”
aku terbang ke sampingnya n nanya.. trus dia nangis di pelukanku *hahaha berasa jadi malaikat deh gue
belum selese satu orang, eh… udah ada yang terbaring di lantai sambil nangis.ikhwan.
what the hell…???!!!
“sakiitt…sakit…” aduhnya sambil menekuk lutut dan tangan diapit paha
aku jongkok di sampingnya, nanya kenapa.
eh katanya… yang sakit tuh itunya… itu lho yang buat buang air kecil. hehe bingung gimana nulisnya. :D
aku cuman bengong
klo ngeliat di tipi2 sih katanya itu memang sakit banget kalo ketendang atau kepukul.
eh, aku masih ngurusin ini…
ada yang nangis lagi.
akhwat yang “dituduh” jadi pelaku pendorongan ikhwan itu ke meja.
aku peluk lagi dah tu bocah *bingung mau gimana*, dia udah berhenti nangis. aku tergopoh2 ke tempat akhwat tadi.
udah selese…

eh…… ada yang kabur bawa tas…!!
aku lari ke depan..
ada beberapa yang berlarian ke lapangan bola.
“akhi opan mimisan…”
“akhi faqih mau pulannggg”
“ibu…tahan akhi faqih”
si akhi faqih ngeloyor pergi.
curiga. kayaknya ni bocah terlibat dalam peristiwa mimisan itu. -__-
aku kejar lah si akhi faqih ini.
dia gamau nurut dong diajakin balik ke sekolah.
lamaaa… banget ngebujuk anak ini.
pake adegan nangis lagi. mungkin dia merasa bersalah sama mimisan itu.
padahal aku ga nyinggung apa2 soal insiden berdarah itu -__-
setengah jam kemudian, dia mau balik ke sekolah
*walhamdulillahhh….*

hari yang aneh…
:))

12 thoughts on “prestasiku mengalami peningkatan -________________-“

  1. semangatdafa said: Kls brp toh?biasanya mrk cerdas2 smua,wlpn hperaktf

    kelas 1.iya, aku juga mikirnya gitu.cuma kan ya sedang didominasi dengan kehiperaktifan yang luar binasa…:))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

