akhirnyaa… nyicip SLR *sluuurrrpp…. :p

bismillah…

hari ini… tepatnya pagi tadi..
aku akhirnya berkencan dengan SLR [pinjeman].
maklum, selama ini aja klo moto itu pake kamera digital biasa, dan itu pun masih pinjeman
ga perlu muji gituh, aku memang tetep keren kok
sebenernya ini bukan pertama kali aku nyicip SLR, dulu pas jalan2 ke kota tua bareng adek2 asistensi PAI, sempet nyivip SLR punya salah satu adek yang aktif di komunitas shutter ipb.
tapi ya tetep aja…. merasa sangat excited.
soalnya kameranya ku bajak dari jam 6 sampe setengah10 pagi. hehe

tenkyuu… banget buat dinul islamy [tumben nulis nama orang bener ejaannya :))]:
yang sudah merelakan slr tersayangnya buat ku otak-atik dengan segala keamatiran yang ku punya. dan juga kesabarannya atas pertanyaan2 odongku. hahahaha
ga kehitung berapa kali dia nepok jidat. dan kayaknya dia pengen ngelempar galon ke mukaku karena aku suka heboh sendiri. lari2 dan nanya2 kayak anak TK baru ngeliat henpon.

oya, terimakasih kepada nurlailati ramdhani yang sudah bersedia berangkat jam setengah 6 pagi dan jadi “setan”. lumayanlah,,, entah kepada siapa lagi aku meminta untuk ditemani *halah alay bener dah gue*
inilah kameranya…
sony alpharian s230..
maap, ada akunya

demikian kegejeanku hari ini.
terima kasih

10 thoughts on “akhirnyaa… nyicip SLR *sluuurrrpp…. :p

  1. susie89 said: kan biar ga hoax, mbak…n biar si dinul eksis di dunia maya. :))))))) =))))))))*semoga dinul kagak tau kalo poto dia nangkring di blog ini :))))*

    =))))))))))))))))))parah lo sus =))))

  2. penasulung said: jiyahaha.. gubrak.. fhotonya dinul =)))))))

    kan biar ga hoax, mbak…n biar si dinul eksis di dunia maya. :))))))) =))))))))*semoga dinul kagak tau kalo poto dia nangkring di blog ini :))))*

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s