pengalaman spiritual : kuda besi dan ke-barbar-an

bismillah
jadi ceritanya begini teman2…
kemarin adalah sebuah titik permulaan kembali bagiku untuk …

jreng… jreng.. jreng….
belajar mengendarai kuda besiii…!!!
:))

oke, baiklah… aku mengaku kalo aku belum bisa mengendarai motor.
naek doang mah sering. hehehe

jadi, setelah tahun lalu sempat belajar dan stagnan [ceileh.. gaya beud dah gue] perkembangannya karena cuma belajar sekitar 2 jam [itu ditotal selama 3 hari]
aku memutuskan untuk menaklukkan benda bermesin itu.
oke, yosshh…!!!

jam4, aku sudah bertengger di atas motor [metik doang sih :)) :p] di lapangan parkir samping rektorat.
bertemu dengan saudara2 seperjuangan yang sama2 belajar naek motor.
untunglah,,, aku ga bego2 amat :D

setelah muter2 lapangan parkir hampir 20 kali [eh, iya ga ya?hehe]
aku putuskan untuk keliling kampus.
sempet terlalu ke pinggir karena aku takut kalo rada ke tengah [ya ga ke tengah2 banget sih :D]
n akhirnya mau jatoh… [mau jatoh… ga jatoh beneran]
trus… setelah 3 kali muterin kampus..
udah sore… [jam setengah6].
yang punya motor mau balik,,, jadi ya… labas ke jalan raya.
aku cuman nanya sambil fokus ke depan
“ini beneran ke jalan raya gis?” ke temen yang masih asyik [atau lagi deg2an] ku bonceng
dan aku lupa dia jawab apaan
pertama sih jalanan lancar. enak lah buat belajar, hehehe
tapi udah deket belokan ke kampus, muaaceett…
buset… berat juga yak kalo yang dibonceng tuh duduk cewek gituh.
karena udah terlanjur di jalanan, yaudah lah..
hajar aja… :))
hampir nyerempet mobil bagus di pinggir :p
trus waktu di daerah bara,, makin macet dah tu jalanan
n temen yang punya motor memilih untuk menyelamatkan nyawa dengan turun dari motor yang ku kendarai.
dan begitulah aku…
ngegas-ngerem dengan barbar di jalanan macet
hajar kanankiri..
dan fyyuhhh… akhirnya nyampe juga di tempat tujuan.

makasih ya Alloh.. aku masih hidup sampe sekarang…
dan… aku akan bertekad menaklukkan benda ituhh….!!
semangaat…!!!!!

doakan saya ya teman…

12 thoughts on “pengalaman spiritual : kuda besi dan ke-barbar-an

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

