[jalan2] : journey to gunung gede pangrango

bismillah…
hari sabtu menjadi sejarah yang mengharumkan prestasiku
jam 5 pagi aku udah rapi jali: kerudung-rok item dan kaos ungu+jaket yg ga jelas warnanya. dan juga sendal gunung hasil minjem punya temen.
menuju ATM centre yang menjadi tempat perjanjian.
bis sudah datang. dan sekian puluh orang sudah berkerumun membawa tas ransel gendut2 dan sekian potongan bambu.
pagi itu aku ikut rombongan fakultas kehutanan angkatan 46 [aku angkatan 43] ke gunung gede pangrango.
excited abis…!!!
secara, aku kan jarang ke gunung. terakhir waktu dauroh marhalah II kammi deh.
gerimis rintik2 turun di dramaga.
aku cuman berdoa “semoga di sana ga ujan”
bis berangkat jam 6.15 menit dan sampai jam 8 lewat sekian.
wawawawaawww aku hanya bisa ternganga2 ketika sudah mendekati lokasi karena kabut tebal menyelimuti puncak gunung.
aku takjub sangat dengan kabut. keren.

bis yang membawaku kesana

sampai di sana… yang ku lakukan pertama kali adalah MENCARI TOILET. :))
dingin banget booo…. :p
kemudian hunting photooo… :p
pake kamera orang… pinjem :p
mayan…. ga jelek2 amat hasilnya :)) *menghibur diri*

aku penasaran dengan jalur pendakian gunung gede. jadi aku ikutan ke jalur itu…

dan karena udah kadung [bahasa apa coba?] di sana. sekalian aja aku ikutan mendaki…
dahsyaaattt….!!!
mendaki gunung itu olahraga yang ssangat keren.

butuh motivasi tingkat dewa agar aku bisa terus mengayuh langkah ke HM20: menuju telaga biru dan rawa gayonggong.

dan aku yang sudah cengap-cengap napasnya hanya bisa berkata: mari kita turun saudara2…
dan begitulah…
perjalanan turun gunung diwarnai dengan rintik hujan hingga hujan deras yang disusul dengan cuaca yang biasa2 saja.
sampai daratan kelaparan pun melanda…
dan heran… aku malah mupeng sama mie kuah, hahaha
ga oke banget :p

begitulah saudara2…
aku hanya pengen mendaki gunung lagiiii….

8 thoughts on “[jalan2] : journey to gunung gede pangrango

  1. penjelajahsemesta said: Sering banget. Ke puncak gunung gede, puncak pangrango, alun2 surya kencana, mandalawangi, dsb. Lumayan keren.

    wuuuaaaa….aajiibbb….kapan mau kesana lagi?ikuuutt… :)))))*sok2an. kayak kuat aja :))*

  2. @penjelajahsemestaiya,paakkk…aku mupeng ke curugnya.tp krn itu adalah pendakian yg tdk direncanakan n udh ada tujuan lain yg hrs didatangi jadinya aku turun deh :Dpernah kesana dong,pak?ke puncaknya jg?huwa huwa huwa…mupeng…

  3. Yah, kirain sampe puncak…Itu sih baru setengah jalan ke Curug Cibeureum, air terjun yang keren di pos 1 Jalur Cibodas – Gunung Gede. Lain kali, terusin sampe Curug Cibeureumnya deh. Recomended banget.. :)

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s