keudungan hari ini: tragedi karpet lantai 3

bismillah

hari ini ada agenda tatsqif.
huwaaappppaaaa???
tatsqif???
kok gue ga dikasi jarkom?
berasa ga dianggep banget deh.
*terpuruk karena sering terlupakan dot kom*
-___-“

tapi…alhamdulillah…
setelah sekian bulan, dpc bikin tatsqif juga.hehe
meskipun badan masih kebas…
capek luar biasa karena minggu yang luar biasa.
setelah mencuci baju dan sendal dan mandi, aku berangkat ke tkp.
aku hanya memakai rok jeans warna biru, kaos olahraga yang berlogo institut pertanian bogor [tapi ketutupan kerudung kok :p] dan berwarna putih di bagian utama dan lengannya berwarna hijaauu…
aku pake bergo abu2 [ga mud pake kerudung segiempat]. ya, aku tau itu rada ga nyambung, makanya aku tutupin pake jaket :p

sampe sana, aku telat. hwhwhw
tapi waktu aku dateng ustadznya baru mau ngasih materi. huhuii…
gapapalah…
ngisi absen-minta aer minum-duduk dibelakang.
ooppsss… suaranya ga terlalu kedengeran.
ngesot ke barisan paling depan yang masih kosong.hehe

mendengarkan dengan sepenuh hati… selama 15 menit.
tapi tapi…
badanku mulai berontak.
seperti berteriak ingin diistirahatkan.
aku minum lagi. abis segelas.
tapi tapi…
badanku kepalaku mulai puyeng.
aku ijin ke atas dulu, mau sholat dhuha ama geletakan bentar.
trus balik lagi ke ruangan.
ku titipin ranselku dengan teman sebelah.
aku rada sempoyongan ke tempat wudhu dan perlahan2 naek ke lantai 3: tempat sholat akhwat.
setelah sholat.
aku menggelepar di karpet.mengendurkan otot2 tegang di betis dan sekitar lutut.
bengong ngeliatin langit2 masjid dan sambil onlen bentar di YM [sempet2nya :p]..
ngobrol ama orang… dan tiba2 dunia gelap.
asli gelap.
karena ternyata aku ketiduran. :))
terbangun…
di YM ada yang nge-buzz.
tapi telingaku menangkap kalimat dari beberapa orang yang akan menunaikan sholat dhuha juga di situ:
“tatsqifnya udah selese”
haaahhh?
udah selese?
huuffttt… duduuulll…!!!!
berangkat tatsqif malah tidur.
yasudahlah…
aku berjalan lamat2 ke ruangan.
dan disana berkumpullah para pasangan baru: istri-suami2nya.
aku ngeloyor ga peduli n nyari2 tas ransel yang teronggok di pojok ruangan.
dan ngeloyor lagi pergi dari situ.

pesan moral:
kalo abis tatsqif, jangan lama2 di ruangan itu.
ntar mupeng karena ngeliatin adegan “romantis” suami-istri. :))
*romantis apaan coba? lha wong cuman ngobrol doang :))))*

16 thoughts on “keudungan hari ini: tragedi karpet lantai 3

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

