kutukan sandal cewek

bismillah…

halo… saya cewek..
yaiyalah… udung… *plaak*
*efek pundak kanan yang sakit gatau kenapa

aku kan cewek ya.. [iya, tadi udah nulis sekali di atas ]
tapi ada beberapa yang aku [dan beberapa cewek lain] agak berbeda dengan yang lain *halah pret

di antaranya adalah
tentang alas kaki..
kalo sepatu,, aku seneng yang teplek.
iya, aku tau kalo sekarang aku lagi make sepatu dgn heel sependek 3 cm.
iya, aku juga tau kalo pernah dipaksa make sepatu yang tingginya 7 senti n aku bisa2 aja berdiri dengan gagahnya di atas sepatu menjijikkan itu.
tapi mah tetep ya… sepatu teplek tetep yang terkeren.

kalo soal sendal,
aku seneng sama sendal2 yang simpel dan sporty kek sendal gunung atau sendal jepit [eh, sendal jepit sporty ga sih? ]
dan suatu ketika yaitu hari minggu yang cerah ceria.
aku bersama sahabatku yang kecil [orangnya memang agak lebih pendek dari aku, red] berjalan2 dengan begitu bahagia di pasar kaget-IPB dramaga.
kami ke sana dengan misi: membeli gelas dan sendal.
setelah mendapatkan gelas [dan bonus mangkok -_-], masuklah kami ke dalam toko yang menjual sendal dan sepatu.
di rak yang 10 ribuan ada banyak sendal yang lucu2.
karna memang lagi ga punya duit, ya mata kami langsung kesana.
awalnya aku ngeliat2 sendal jepit.
tapi karna orang yang ku bawa adalah orang yang matanya memiliki radar tingkat tinggi terhadap benda2 lucu versi cewek.
maka tersesatlah aku ke dalam saran dan kritiknya.
“yang ini lucu tauk” katanya sembari mengangsurkan sendal coklat bertali.
aku cuman “hehehehe” sambil tetep nyari2 sendal jepit plastik bergambar pantat sapi.
“yang ini lucu. coba deh…” katanya lagi sambil ngelemparin sendal bertali ke arah kakiku
aku dengan setengah hati menjulurkan kaki untuk mencobanya.
hmmm… mayan lah..
ga najong2 amat.
dan terbersitlah pikiran sesat dalam otakku:
“sepertinya ini adalah momentum yang tepat untuk menjalin hubungan yang serius dengan sendal cewek”
setelah berkali-kali memilih model sendal,…
baiklah… aku memilih snedal berwarna cokelat dengan tali berjumlah 3 pasang. *ya gitulah…

nah,, karena pengen nyobain sendal itu…
aku langsung pake sendalnya dalam perjalanan pulang dari pasar kaget.
1 menit perjalanan
it’s oke. meskipun rada aneh rasanya. hehe
2 menit..
mayanlah.. meski agak kepleset dikit :p
setelah 3 menit berjalan…
aku merasakan sendalku rada longgar dengan cara yang aneh.
setelah ku teliti:
whaaattt…???!!!!
sendalku copot talinyaaaa…!!!!!!
aku bengong ngeliatin sendalku yang talinya sudah terkulai tak berdaya.
padahl berat badanku hanya 48 kilogram. masih kurang 2 kilo untuk setengah kwintal -___-
aku hanya menganga tak percaya…
baru 3menit…
3 menit aku mencoba memperbaiki hubungan denganmu wahai sendal cewek yang imut [tapi menyebalkan]
tapi kau sudah mengkhianatiku secepat itu.
sudah,,, aku tak sudi lagi rujuk denganmu
wassalam..

ini adalah bukti otentik sendal aneh yang rusak itudifoto di dalam angkot

dizoom

ini adalah lubang yang menganga…

baiklah… sekian laporan saya, terima kasih atas support dan kerja samanya selama ini.


18 thoughts on “kutukan sandal cewek

  1. semangatdafa said: Pasti bawahnya licin ya… :)). kaga mau lg bl sendal spt itu…skrg lbh sk sendal/sepatu yg plastik.. Aweet…

    kayaknya sih gituuhh….-____-“hehehe… bener banget…paling rusaknya itu karena bawahnya mulai “merekah” dan air hujan mulai bebas merasuk ke dalam sepatu. :D

  2. berry89 said: hwaa.. syenangnyaaa ;pbeli dooong sekalian beli beras wekekeke

    hihihi.. iya dong seneng… :Deh ,aku memang beli beras tauk waktu itu :)) :p

  3. susie89 said: hahaha eh,tp sendalku yg rusak dlm hitungan menit tersebut bisa dituker lho,pil..jadi deh sendal jepit warna biru bergambar (pantat) sapi XDahahaha..mirisnya aku waktu itu.sendal jepit pun tak punya :))

    hwaa.. syenangnyaaa ;pbeli dooong sekalian beli beras wekekeke

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s