pinky girl is [not] me

bismillah….

hai pink…
aku sungguh tersepona denganmu yang begitu cemerlang
dan mengagumi karena dirimu begitu perempuan. cewek bangeettt…..

tapi maap…
aku ga nyaman sama kamu karena terlalu cewek dan feminin.
keknya ga mecing sama aku yang seperti ini.
hal ini memang sudah diketahui oleh sekian juta orang
dan meskipun ada yang berencana untuk menyabotase gaun pernikahanku [nanti.. kalau aku mau nikah] dengan mengganti semua warna dengan pink, aku tetap istiqomah dengan keenggananku untuk memoles bajuku dengan warnamu. hehe

meskipun aku punya satu boneka berwarna pink. yang diberikan ketika aku milad [ke 20 apa ya?hahaha]
ga nyangka gue dapet boneka. PINK lagi…
:))
semoga boneka pink itu tetap tenang bersemayam di daerah babakan tengah, dramaga-bogor sana..
meskipun jauh dariku, kamu tetep milikku kok

kegejean di siang hari -____-“

22 thoughts on “pinky girl is [not] me

  1. kauleea said: haha,,,ye,,dipermaklah,,itu mah masalah jahit menjahit,,tapi ada jg kok kebaya pengantin yg lebih kecil, waktu ntu sempet nyoba2,,heheheiya libur panjang ke tegal,,napa??mw pesen pilus sekarung??wkwkwk

    ahahaha….sip lah kalo dipermak2 lagi. wkwkwkwkwakwakwak… gaun pengantin gue ntar jangan pernah ada pink2nya :))bolehlah gue dikasih pilus sekarung.mayan buat bagi2 di kantor :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

