olahraga malam

bismillah…

kejadiannya baru kemarin, malam ahad di dramaga-bogor terlopeh.
setelah agenda pekanan, pulanglah kami bertiga [yang lainnya naek motor] naek angkot.
di siangnya sih rute angkot yang mau ke cibeureum dialihkan dari pertigaan caringin karena ada yang hajatan.
sebagai informasi, di daerah situ kalo hajatan memang gituh, suka bikin panggung di tengah jalan. udah banyak yang protes, tapi tetap ga ada perubahan.
jadi angkotnya pun berbelok ke jalan yang lebih kecil.
ketika kami bertiga sampai di ujung jalan, aku dan satu orang yang lain turun dari angkot, mau lanjut naek angkot kampus dalam. yang satu lagi ga turun karena kosannya beda.
tapi ketika melihat jalanan yang ramai luar biasa…
kami berdua curiga..
tadinya ku pikir : “ada yang tawuran tah? kok rame banget”
waktu ku liat dengan lebih teliti, ternyata dari arah kampus dalam [IPB] ke terminal laladon/bubulak : jalanan terhenti. macet dan dipenuhi dengan riuh rendah suara klakson.
waktu ku tanya ke orang yang sam2 lagi ngeliatin jalanan
mas2nya bilang “gatau tuh mbak, dari tadi gitu. macet…!!!”
hooo… macet….
“makasi ya mas..” kataku sambil jalan ke arah kampus dalam
sambil nyerocos “daripada gue stress di dalem angkot, mendingan gue jalan kaki dari sini ke kampus”
dan saudaraku yang berjalan di dekatku sambil tertawa mengiyakan apa yang ku katakan.
baiklah…. here we go…
kita taklukkan caringin-kampus dalam!!!

polusi udara dari ratusan knalpot di jalanan sempit itu membuatku tak tahan, ku keluarkan slayer kesayangan yang berwarna orenz dan menutupi hidung dan mulutku.
bodo amat kalau keliatan kayak ninja hatori.yang penting paru2ku agak terlindungi [agak…].

dan olahraga malam itu begitu berkesan karena tidak hanya kami berdua tetapi ada banyak orang yang ikut berjalan kaki.
mengingatkanku kembali kepada memori ketika aku [dan 2 saudaraku yang lain] berjalan kaki dari caringin ke terminal laladon [disini].
dan dengan olahraga malam ini, rute kampus dalam ke terminal laladon resmi ditamatkan.
tok tok tok… [bunyi meja di ketok]
oya, ada sedikit info yang menggelitik:
ada temen yang karena sedang stress [mungkin krn pusing dengan amanah dan lainlain], dia sengaja memilih jalan kaki dari terminal laladon ke kampus dalam.
padahal jalanan sedang lancar2 saja,
hehehe
memang ya ketika sedang stress,, ada beberapa orang yang bisa melakukan hal2 aneh.

NB:
jakarta lagi ujan….
allohumma shoyyiban naafi’an..

8 thoughts on “olahraga malam

  1. tapi kan mayan buat jalan kaki malem2.dlm kondisi baru pulang dari jakarta n lgsg liqo :p :piya nih,sebenernya penasaran pengen jalan kaki dr dramaga ke Baranangsiang.cuman,ga ada temennya :))dan… mau ngapain jg deng.hehehe

  2. cinderellazty said: ari kamu teh bolak balik ka bogor wae susi?capek pisan asana teh

    pas weekend aja ty…kan liqonya masih di sanah [n pengen tetep di sana deng.. :))]gapapa sih.. di sana mah agenda refreshing juga… :-” ;))

  3. penasulung said: haha.. Aku pernah dr stasiun ke al ghifari,sholat bentar,lanjut lg ke bantar jati… Lg dudul jg kala itu hehe :-P

    ahahaha… mayan banget tuh mbak ngesot dari stasiun ke alghifari n lanjut ke bantar jati…:))ajib deh mbak pitriii :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s