hadiah Bulan JUNI (yang sangat mengharukan)

bismillah…

setelah postingan super geje kemarin, aku mengabarkan salah satu berita paling menghebohkan di bulan Juni ini.

jadi… pada tanggal 24 Juni 2011..
aku dengan gontai berjalan dari ujung gang ke kosan. harusnya naek angkot, karena udah jam 9 lewat 15 menitan. tapi karena angkotnya lama banget, jadi aku jalan ke kosan.
waktu udah tinggal 1/3 perjalanan, si angkot lewat…
huufftt… aku udah ilfil. lanjut aja jalan kaki.
serem sih jalanannya. sepi gituh.
lewat tempat sampah segala yang baunya “mayan”.
trus aku mampir ke kios pulsa, beliin orang pulsa.
trus ku bayar (yaiyalah… -_-“)…
trus aku pulang ke kosan.

pintu dikunci…
dan aku harus membongkar tas yang isinya berantakan amit2.
bener2 ku bongkar di depan pintu.
untung ga ada satpam lewat.
ntar kalo aku dikira orang yang lagi ngerangkai bom molotov kan jadi ga keren banget.

kunci ketemu, ku buka pintu dan kuberes2kan benda2 yang terserak disekitar tas.
pikiran udah melayang2,, pengen nelfon orang biar bisa ketawa2.
tapi niat itu ku singkirkan karena harus mandi dan sholat dulu.

setelah sholat…
aku bongkar tas..
nyari henpon putih murahan buatan china yang suka eror itu.[haha]
niat mau nelfon orang.

eh… ndak ada…
di baju kerja kali yak..

ku bongkar2 lagi kantong2 yang ada.
eh… ga ada lagi…

hmm…
apa ilang yak?

ah, masa sih?
ku cari2 lagi dengan pikiran mulai parno dan dengan usaha agar tetap cool and calm .
kasur ku sapu bersih.
kolong kasur udah ku longok 2 kali.
kantong2 mencurigakan juga udah ku obok2.

ga ada juga..

hoo… berarti ilang.
yaudahlah…
emang bukan rejekiku kali.

ah,, hadiah yang indah sekaligus mengharukan…
ketika nomor handphone sudah tersebar dimana2.
tiba2 dua2nya ilang [henpon china punyaku itu dual simcard]..
yasudahlah…
mau ngurusin nomernya juga ga ada waktu n ga tau tempatnya.
mau minta tolong orang,, kayaknya ngerepotin deh..
pengen minta tolong sih….
tapiii…. aku ga suka kalo sampe orangnya setengah hati nolonginnya .
kan kasian dianya… ga dapet pahala, tapi cuman dapet capek.

klo di jakarta, lokasi grapari telkomsel and indosat dimana yak?
need help euy..

21 thoughts on “hadiah Bulan JUNI (yang sangat mengharukan)

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

