banyak yang terlewatkan…

bismillah…

akhir pekan ini aku berangkat ke tanah tumpah darah… ke lampung <strike>yang panas</strike>…
makanya, sore ini aku ke gambir buat mesen tiket DAmri, sekalian survey tempat.
karena sebenernya aku gatau dimana loket DAMRI.. hhaha
daripada nyasar,,, mending aye meluangkan waktu ke damri.
sekalian ngebolang ngilangin stress, hahaha

oya,,,
akhir pekan ini… sebenere aku pengen membelah diri menjadi dua eh tiga..
karena ada beberapa agenda lain yang aku tak ingin melewatkan.
misalnya
nikahannya adek kelas yang ternyata dia juga adalah adek di organisasi LDK dulu <strike>dan aku baru ngeh beberapa bulan yang lalu</strike>
trus LIQO..
hehe
trus pengen ngeliat KEMAH JUARA di Cibubur….

but..
semuanya ada takdir masing2lah..
aku bisa ke lampung, tapi ga bisa liqo dan ga bisa kondangan dan ga bisa ke kemah juara.
ada opportunity costnya masing2 *inget amat ya gue sama pelajaran ekonomi dasar dulu. haha*

semangat menjalani aktivitas masing2, kawan…
semoga kebaikan tetap ada di dalam semua amal yang kita lakukan.
aamiin..
^^

8 thoughts on “banyak yang terlewatkan…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

