agenda tahun ini… doain ya… ^o^

bismillah…

di tengah kelemotan komputer yang bikin darah tinggi, hehe

saya ingin mencatat beberapa agenda tahun ini, yang insyaAllah akan tercapai.aamiin. hehe

tema agendanya adalah

jreng jreng..

travelling….!!!
^o^

tempat manakah yang akan ku sambangi di semester akhir tahun ini? *berasa sekolah

yang pertama… *tiba2 lagunya OPICK berkumandang*
Jogja…
haha.. ini adalah kota yang sudah sangatsangatsangat lama ingin ku kunjungi..
entah kenapa.. ada sesuatu yang menarik saya untuk terus memiliki tujuan kesana *halah ;p
tahun ini… semoga tercapai.. insyaAllah…
aamiin..

yang kedua…
sebuah lokasi di jawa timur sana… *tsaaah…
yup, insyaAllah… aku akan ke sana. ga sendiri sih.hehe
ngapain?
ya.. maen aja…
hehe.. foto2.. *plak
hahaha… ga deng.. ada tujuan tertentu. semoga lancar dan semoga tercapai..

29 thoughts on “agenda tahun ini… doain ya… ^o^

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s