nyangkut di trans-studio eh… studio transTV maksudku… :p

bismillah…

11 ramadhan 1432 H
11 Agustus 2011

hari yang aneh menurutku..
kenapa?
karena tiba2 aku nyasar di studio transtv.
ngapain coba aku kesana?
gue juga kagak tau cui… tiba2 diseret ke sana dengan semena2 oleh salah seorang manajer.

di pagi menjelang siang yang dingin (karena AC di ruangan masih menunjukkan 18 derajat celcius)
tiba2 ada suara dari luar ruangan
“dari regional si Ncuss aja tuh…. pak boss kan ga bisa”
aku yg lagi gerak cepat dikejar weekly report langsung teriak “apaan Pak?”
si bapak : “kurang nih orangnya, Ncuss ikutan ya, ke rangking 1”
aku : “kok aku? gamau…”
si bapak : “ayo dong… pak boss ga bisa nih… kurang orangnya..”
aku : “kapan?”
si bapak : “Sekarang”
aku : “hah?”
si bapak : “cepetan”
aku : “iya iya….” *kabur ke ruangan, ngambil tas. ngasih instruksi ke temen sebelah buat nyelesein report (punya gue udah selese gitu loh, tinggal punya dia)*
setelah aku bawa benda2 punyaku,
si bapak : “ncuss sama pak Ri*o ya”
aku : “hah? kok sama pak Ri*o… ya… gamau…” *klo sama yang jabatannya direktur mah gimanaa..gitu haha
si bapak : “udah, gapapa… pake mobilnya beliau”
aku : “:3. yaudah deh” *kabur ke lantai 1*

dan aku ditaruh di depan, samping sopir. yang laen, 3 orang, di belakang.
enaknya jadi akhwat… haha
tapi tetep aja jadi bulan2an
pak A : “cus, yg tadi pagi siapa?”
aku : “yang tadi pagi siapa pak?”
pak A : “ah, suka pura2… itu yang nganterin tadi pagi”
pak R : “si ncuss masa ga inget…” *ikut2an mode on*
aku : “yang nganterin aku mah sopir metromini…”
pak A : “sopir? wah… ncuss harus berterimakasih sama dia, karena sudah menjaga dan melindungimu di jalan”
“dia udah rela pagi2 dateng buat nganterin ncuss”
aku : “=,=”
pak R : “bahkan nganterin yang laen juga…”
aku : “jiwa sosialnya tinggi banget ya pak…” *ikutan aneh*
pak R : “o..iya… pasti itu..”
pak A : “jadi kapan cus?”
aku : “=,=. taun depan pak..” *ngaco*
pak A : “beuh… tu kan.. si ncuss..”
aku “Zzzzz….”

@studio transtv (baca: PSI studio)
aku celingukan.
ini studionya? kok kecil yak? hehe
*abaikan 3 jam yang dihabiskan untuk menunggu acara mulai di studio ini, dari jam 12-15*
oya, waktu kuliat2 di barisan pasukan orenz..
kok… yang kepalanya orenz cuman aku??
yang laennya item kepalanya..
jadi…perempuannya cuman aku???????
penipuaaan…. katanya ada 2 perempuan dari jakarta barat. tapi ga adaaa… *asem, gue dikadalin*
but, lupakanlah… itu sudah berlalu…

kabar baiknya sih, aku bisa tau kamar2 studionya master chef (meskipun cuman ngeliat pintunya, haha)
dan acara lain yg ada di studio ini. oya, sama ngeliat secara la
ngsung para penonton bayaran.. *sayang yang dateng dimari kagak dibayar :))*

trus ya, kita kan disuruh masuk tuh…
ooo… gini ya studionya…
kecil…
dan Bbrr… duingin… (ACnya jorjoran)
kameranya ada 6 apa yak?
banyak orang berseragam transtv juga. *yaiyalah… -__-“*
aku seperti biasa, bertampang datar dengan mata jelalatan ngeliatin lampu2 yang banyak.
setelah disuruh duduk, dikasih pengarahan sama mas2 tinggi agak gemuk dengan earphone *eh, apa sih namanya?* yang agak gemulai jalannya.
aku cuman “huwwooo..” *dalam hati* (maksudku, campuran antara kaget+takjub+rada jijay+ngerasa aneh haha)
trus disuruh poto bersama tim masing2.
karena aku cewek ndiri, aku di tengah, paling depan.
aku pengen nangis gulung2. pengen pulang… *emaaakkk….*
trus… ndengerin meli guslo nyanyi,,,
lipsing gethoo..
pelajaran baru lagi : lipsing itu bener2 ga keren.
bibir komat-kamit n joged2, tapi suaranya ga ada. =,=
pengen ketawa guling2 lagi, tapi karena harga diriku sangat tinggi (apa?) aku menahannya sepenuh hati dan hanya tersenyum2 garing n rada ga ikhlas waktu disuruh tepok tangan.
prok prok prok…

trus mulai deh… tu kuis…
si ruben ama yang perempuan.. sarah sechan apa ya namanya dateng…
hoo… gitu tho artis..
trus artis yang laen itu si “ustadz jama’ah” ama istri (dan anaknya) ama Aa’ Jimmy, oya.. sama suaminya meliguslo.

trus.. kuisnya mulai hehe
dan aku… ga menang..
yaiyalah… aku baru pertama kali denger ada suatu pulau yang namanya WE.
makanan apa coba itu?hahaha
dan aku malah bersyukur karena bisa duduk dengan tenang di tribun kanan.
kepalaku cenatcenut, pengaruh AC kali ye… =,=
dan… aku pulang deh… karena pak direktur mau pulang.
secara.. aku kan nebeng ama mobil beliau.
n,,, ntahlah sapa yang menang.
yang penting aku pulang dengan kepala cenatcenut. seriusan, cenat-cenut…..!!!
udah ga mikirin apa2 lagi selain pengen pulang, tidur, nyelesein tilawah yang keteteran gara2 ke studio itu!!!

NB:
1. lihatlah kami…. pasukan Orenz (meskipun gue doang yang kepalanya orenz), seragamnya beda ndiri…..

yang laennya pake baju koko, kita malah pake baju kerja.. kemeja+dasi dan blazer (yg ini aku yang make )
padahal tema acaranya idul fitri. hahahaha
disarankan untuk tidak menonton acara rangking 1 spesial idul fitri..

2. aku tidak merasa bahwa ikut acara kayak gini adalah sesuatu yang “waaaaa…. keren banget… ketemu artis…”
aku cuman ngeliatin wajah2 artis (yang suka ditaruh di) papan atas indonesia dengan tampang datar. paling rada ngelongok bentar waktu omes dateng (dia yang jadi guru di praktikum).

3. suting itu capek, gan…

23 thoughts on “nyangkut di trans-studio eh… studio transTV maksudku… :p

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

