cara mudah merontokkan badan

bismillah….

sekitar tanggal 9 kemaren, aku mengeluh sakit perut ke beberapa orang.
padahal aku buka puasa dan sahur secara teratur

setelah ngobrol beberapa jenak dengan calon dokter (hehe) mungkin aku maag =,= and karena kecapekan.
dan diteguhkan dengan cetingan sama pakdokter-yang-katanya-banyak-fansnya-itu-tapi-aku-bingung-apa-yang-di’fans’in-dari-pakdokter-itu

mari kita flash back apa yang ku lakukan:
1. pulang olwes malem (klo ga, pulangnya mepet maghrib)
2. hari sabtu tanggal 6, aku pulang jam 4 sore dan langsung ke bogor naek kereta
ke stasiunnya naek bajaj

@bajaj matraman-manggarai
(abaikan sendalku yg mejeng di poto ini)

3. sampe manggarai langsung beli tiket kereta commuter line and lari ke keretanya yang udah nongkrong di jalur 3 eh, jalur berapa ya? yg pasti bukan di jalur 6 (lupa jalur berapa)
4. sampe di stasiun bogor jam 5 lewat, beli kaos panjang (ga bawa baju ganti, haha). langusng naek angkot ke terminal laladon
5. nyambung ke kampus dalam. sampe babakan raya bersamaan dengan kumandang adzan.
6. numpang di kosan temen, makan-mandi-siap2
7. tarawih di masjid kampus terlopeh, Al Hurriyyah
dari bara4 ke masjid kampus mayan jauh, ngos2an waktu jalan di “tanjakan” deket pohon besar depan (atau samping sih itu) aula masjid.
sampai di lingkungan masjid. hamdalah, baru adzan. :)
seneng pas tarawih di situ soalnya ketemu sama temen2 ipebe dan merasakan kembali atmosfer ramadhan di masjid merah itu.
aku terlanjur cinta sama masjid itu sih…
makanya, aku maksain buat tarawih di sana karena malam minggu itu adalah pertama dan terakhir kali aku tarawih di masjid itu tahun ini.
8. abis witir, jalan cepet buat pulang ke bara4.sampe kosan, numpang ngenet bentar (???). trus tidur jam 11.
9. bangun jam setengah 4an. sholat bentar, trus keluar nyari makanan buat sahur. di bogor mah murah..dibandingin ama jakarta :3 (yaiyalah.. :p)
10. abis sholat and tilawah. keluar lagi buat ke atm, mau transfer duit ke rekening orang. tapi aku gatau klo BSM ga bisa ke BCA.
harus nyari orang yang ber-atm bca dulu. dan nemu di Babakan tengah (di kosanku dulu, andaleb2).
11. ngajakin mbak devi ama si mesil jalan2 ke shock market (kayak SUnday morningnya UGM) di bara.
12. muter2… yg laen nyari baju, aku nyari bros :D yg ilang beberapa hari yg lalu, padahal bagus :(. 5ribuan pula (hehehe)

@shock market

13. trus ke Babakan Lebak, ke kosanku yg laen (al farabi) ngambil tas kecil ama “fosil” rajutan yg teronggok di dalem tas coklat.
14. balik lagi ke kosan temen di babakan raya, trus siap2 liqo (naek angcot 2 kali ama jalan kaki 10-15 menit)
15. trus pulang deh ke jakarta… dianterin sampe lampu merah terminal laladon trus aku naek angcot lagi ke stasiun.
16. naek commuterline lagi dan menggigil karena commuterlinenya itu yang kereta “bekas” pakuan express. yg beneran full AC, bukan AC kipas angin ;)).
17. trus pulang ke kosan naek metromini…
18. pulang, ternyata banyak cucian… nyuci dulu… ama jemur.. trus,
19. mandi, sholat, tilawah, tidur..

20. tamat.
21. hehehe

jadilah…
badanku rada rontok and jadi ada gejala maag (ga keren banget deh gue)
hehe

10 thoughts on “cara mudah merontokkan badan

  1. langkah88 said: ncuz… Jgn capek terus.. Ntr kamu kuyus.. Kalo aku mah gpp.. Emang maunya kurus, hahaha…

    heheheaku emang udah kurus, wi….klo capek lagi mah ndak bakal ngaruh (semoga). :D

  2. luvummi said: Lengkap amat laporannyah + poto pula. Kaya’ nota dinas,hahah.

    hehehehe…namanya juga lagi mendokumentasikan perjalanan hidup *halah… :pdinas hidup.. ;))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

