persiapan

bismillah…

katanya klo nyiapin nikahan bisa tambah kurus..
ada yang turun 2 kilo, 3,4,5… tergantung pikiran.

dan well…
kemaren aku nyasar ke Rumah Sehat Indonesia n numpang nimbang berat badan.
optimis bakalan ngeliat jarum timbangan melesat ke arah kanan.
ketika ku injakkan kaki ke timbangan besar itu…

whaatt???
43?
klo di kartun, mataku udah keluar saking kagetnya.
it’s impossible…!!!!!
niat pengen nabok timbangan yg eror itu, tapi inget klo itu aset RSI.
jadi cepet2 aku nyari timbangan lain yang ada di sampingnya.
setelah ku injak, aku takut2 ngeliat angka yg tertera…
ternyata…. 46…
s*al….!!!!

lha… aku ga ngapa2in aja udah tambah kurus…
tadinya 48 sekarang jadi 46
sampe ngecek IMT sambil ketar-ketir, alhamdulillah mash normal meskipun udah mau mepet ke posisi underweight.
“ya Allah… bantu aim..” *plak
gimana klo aku yg nyiapin nikahan? bisa jadi zombie kali ya. hahaha

mungkinkan perubahan berat badan ini karna banyaknya undangan dari teman sejawat *bahasa apa ini? :))*
ataukah rasa bahagia yang membuncah karena banyak sahabat yang menyempurnakan separuh diennya berperan aktif dalam penyusutan berat badan?
jika benar, berarti… suram amat idup gue.
klo lagi sedih, males makan –> tambah kurus
klo bahagia –> tambah kurus juga
lha… kapan (rada) ndutnya?
ya… emang sih,,, ada yang ndut dari fisikku yaitu pipi. pipi doang. doang. doang.
tapi alhamdulillah ya… aku masih sehat, ceria, dan menawan. *plak

jadi.. nanti..
klo udah ada persiapan2 kek gitu…
aku males mikir ah..
biar berat badanku ga nyusut,
it means… everything must be simple.
demi menjaga berat badanku yang begitu malas untuk bergerak ke arah kanan ketika ditimbang.

demikian, terima kasih.

NB:
postingan supergeje yang bisa ku tulis di bulan syawal nan penuh undangan ini.
bulan syawal memang…. sesuatu banget..

43 thoughts on “persiapan

  1. aishachan said: ga tau kaaaaaa,,aku banyak pikiran makan, ga punya pikiran juga makan hohoho –‘tapi ada juga si saat2 aku ga bisa makan *kapan ya?

    oo…keren ya…nih, aku lagi makan kacang mulu…kali2 ada yg mau nempel jadi lemak. :))*ngarep*

  2. susie89 said: beuh… gimana rahasianya chan? bagi dong.. ;)

    ga tau kaaaaaa,,aku banyak pikiran makan, ga punya pikiran juga makan hohoho –‘tapi ada juga si saat2 aku ga bisa makan *kapan ya?

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s