ngejomblo itu…… :3

bismillah…

ngejomblo itu enak…
bisa kelayapan kemana2 mau bengong dari pagi sampe ketemu pagi lagi juga ga bakalan ada yang protes.

kayak kemaren, sabtu kemaren…
aku kan kebagian piket di kantor, sampe jam 2 siang.
tapi ngaret.. sampe ba’da ashar..
ya gapapa kan?
ga ada yg nungguin ini di kosan.
paling cuman si beru, boneka beruangku, yang makin buluk karena belum dicuci. haha

nah, ceritanya..
bada ashar setelah sholat, aku maen ke gramedia. deket dari kantor kan.. jalan juga bisa sih sebenernya (15 menitlah)
tapi karena lagi males, ya ngangkot.. bayar ceng-go. :D

di gramed…
aku muter2 di lantai 1 dulu. ngeliatin canon eos *berape ye? lupa tipe yg mana* sambil nahan iler biar ga netes.
trus ngeliatin pembungkus henpon yang dari karet *apa sih namanya??*
maklum henponku udah mulai terkena goresan2 cinta dari lantai dan meja serta kunci kamar -__-“

trus.. ke lantai 2 dong..
ngapain?
ngecek buku *ngecek? bahasamu cus.. :))*
aku penasaran sama bukunya dewi lestari yang baru, warna orenz, gambar kunci, judulnya MADRE.
eh, ada yang dibuka dong..
hajaarrr… :))
aku baca deh, sambil berdiri.
bukunya kumpulan cerita gitu.
baca cerita pertama yang judule MADRE itu.
baguusss….
73 halaman ku embat sambil berdiri.
pegel memang, tapi sesuai lah dengan kepuasan baca yg ku terima.
pengen beli… tapi budget bulan ini sudah ada pos masing2 heu.heu.. *nelen ludah*


trus beralih lah aku ke rak yang lain…
biasa, di bagian yang isinya tentang potograpi gituh.
ada buku yang terbuka…judulnya food photography made easy..

ku buka2.. isinya bagus lho.. *menurutku*
penjelasan detil mengenai hal2 yang masih aku kagak ngarti plus dikasi gambar2nya.
suka deh sama buku ini.
waktu ku liat data penulisnya, ada yg ngeMPi juga. hohoho

karena udah hampir jam setengah 6 n aku gamau buka puasa di jalan (karena emang ga bawa benda apapun yg bisa ku makan)
aku pulang deh…
tapi.. waktu mau pulang..
aku ngeliat miss PINK.
beuh, gile.. dari atas ke bawah pake pink dong..
aku takjub… sumpah, karena aku rada geli klo make benda2 (meski cuman 1) yg berwarna pink. :))
keren lah. hehehe


dan well.. sempet moto diri.. *ga penting*
di kaca deket toko penjual pulpen yang harganya amit2 itu.. :)) =))

kan ceritanya biar ga hoax :))
*abaikan tas gue yang ga mecing sama baju. maklum cuman punya tas cewek yang itu. yang laen mah ranseelll….*


NB:
ngejomblo itu enak, tapi klo kelamaan jadi eneg =))

23 thoughts on “ngejomblo itu…… :3

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

