pooh wanna be

bismillah…

beberapa hari yang lalu aku terserang not-delicious-body-and-mind-virus, yang menyebabkan produktivitas kerja menurun. yang ditandai dengan rasa ingin tidur yang menjadi-jadi. *ngomong aja kebo *

setelah mendapatkan suntikan dana, akhirnya aku membeli sebotol madu. makanan kesukaannya beruang madu. yaiyalah…. kalau beruang kutub mah sukanya sama ikan and pinguin. eh, bener ga sih? *ngarang *

ini beneran madu yang ku beli lho


madunya itu baru dateng keesokan harinya, setelah inspirasi pagi botol itu udah nangkring di mejaku.
ku elus2 dong botolnya…
trus ku poto deh, dan hasilnya bisa dilihat di atas…

rencananya sih aku nyobanya di kosan aja soale di lantai 3 lagi ga ada sendok buat nyendok.
eh gataunya ada si pak aldo yang luar biasa geje di tiap harinya.
PA : “cus, ane mau nyobain dong…”
aku : “cobain aja..”
dan dia udah ngambil tu botol dari mejaku n mau ngeletekin cap2 di botol madunya.
aku yang menerapkan prinsip : “gue yang beli, maka gue yang harus merawanin
langsung masang tampang memelas sambil ngomong
“pak aldo, aku aja deh yang ngeletek cap botolnya…”
PA : “iya deh, nih keletek capnya”
aku langsung berbinar matanya dan dengan semangat nyopotin cap botl n ngebuka tutup botol untuk yang PERTAMA KALIII
seneng…
*betapa ga pentingnya ambisi gue

“nih, kalo mau nyobaiinnn” teriakku sama pak aldo yang udah ngeloyor di ruang sebelah.
dia dateng sambil nanya “ada sendok ga?”
aku : “ga punya… di lantai 2 kali..”
and you know what he did?
dia buka lagi tutup botol yang udah ku tutup lagi ke botolnya *aneh kan bahasanya? haghag*
trus dia mau MASUKIN TANGANNYA KE BOTOL…
aku langsung teriak : “pak aldooo….!!!”
dia malah ngakak. “lha,, kan kalo pooh makannya gituh. diobok2 kendinya”
aku : -_____-“
itu kan bukan kendinya pooh.. dan pooh itu ga jangkung kayak pak aldo kali…
lagian si pooh itu kan karakter kartun yang paling lelet sedunia.
bayangin aja, dia mau manggil temennya yang namanya cuman 2 suku kata butuh sekitar 10 detik.
“piiiiiiggglleeettt……” cuman mau manggil si babi kecil berwarna pink.
atau “taaaiiiiigggeeeerrr…….” buat manggil si macan hiperaktif.
makanya aku ga suka sama pooh meskipun dia masih satu sodaraan sama beruang yg lain.

trus ya, setelah madu itu dengan selamat ku bawa ke kosan,
aku cepet2 nyobain madu itu setelah mandi dan semuanya siap buat istirahat.hehe
rasanya… enaaakkk….
manisnya cukup, ga bikin eneg atau kerongkongan gatel.
aku jadi tau gimana perasaan si pooh yang sampe ngobog2 kendi buat makan madu.
madu itu… enak gila..
8->

and belum sampe seminggu, isi botol madunya udah berkurang beberapa milimeter.
hohoho ketauan banget gue maruk sama tu minuman (eh, apa makanan yak? ah, bodo deh.. )

sekian kegejean postingan hari ini
see you…
semoga tetap sehat.
aamiin

9 thoughts on “pooh wanna be

  1. azizrizki said: madunya dari arab cus?

    aku dikasi tau ama penjualnya itu dari arab.di labelnya jg gt sih mbak i,, imported from arab (eh, apa saudi arabi ya? ya gitu deh intinya.. :D)

  2. cinderellazty said: eta pak aldo wakakakaka kalakuan ciga budak :))

    itu orang makin ga jelas kelakuannya tauk ty…-___-“tapi gapapa sih, buat refreshing klo lagi stress. :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

