ini yang kelima kali…

bismillah..

mungkin karena sudah kelima kalinya jadi aku sudah kebas…
tak merasakan apapun ketika moment itu terjadi.
bangun tidur, dengan mata masih kriyip2 aku mandi dan bersiap2.
menuju masjid yang dari kejauhan sudah meneriakkan takbir dan tahmid..
ya, idul adha yang kelima di pulau jawa.
kelima kalinya aku tak bersama keluarga

biasa aja, cuman ingin tidur lagi seusai sholat ied.
hanya ingin… makan sate gratisan.. :p
-___-“

sholat kali ini di lapangan sekolah muhammadiyah deket rel kereta api, deket juga sama stasiun pondok jati

karena ini di lapangan basket.. jadi ya gitu deh… seadanya.
tapi lumayan lah.. lumayan gede.
sembari bertakbir dan bertahmid, cuping telinga menangkap sesayup suara kereta yang menderu…
sesekali ngejepret2 dikit sama henpon yang sekarang bukan cuma ulekan sambel : bisa buat motret :p

pake peci dulu ya dek…

tembem

adek tembem tidur…

sambil mata nyari2 temen yang katanya sih tinggal deket sinih, sekitaran pisangan baru.
tapi ndak ketemu, secara aku ada di barisan belakang :D

seusai sholat, aku celingukan di jalan ngeliatin sapi ama kambing yang mau dipotong.
eh, waktu keluar komplek sekolah, aku ngeliat ada cewek kerudung unyu yg lagi berdiri. siapa yak?
aku noleh dikit lah waktu mau nyalip dia. eh… ternyata dia si noni.. anak faperta angkatan 43.
hoho.. heboh lah kite. ngobrol sanahsinih. sama2 nanya kenapa bisa nyasar disinih.hehehe

aku pamit pulang. mau ngerendem cucian ama tidur :p

eh… jam 3 sorean,, henponku bunyi ala twitter.
ada mensyen buat aku
“Ngeliat si @susieNcuss di muhamadiyah matraman.apa salah org ya,” *dari si dipa. lupa euy jurusan apaan. moga2 dia kagak baca postingan ini :p*

wah… ternyato tu bocah tinggal deket2 sinih.. -__-“
i donno euy..
heheh

begitulah cerita gue di hari raya idul adha..
bahasanya rada geje n mixmatch gitu.
sebodo teuing lah ya…
yg penting ada postingan :p

18 thoughts on “ini yang kelima kali…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s