ajakan yang… sesuatuu… bangeet…

bismillah

jumatul barokah…
*ngeliatin kuku yang belum dipotong*

dua hari yang lalu ada yang berkata seperti ini:
“cus, ke Bromo yuk…” *yah, kira2 gitu lah dia ngomongnya. maklum, ga diapalin. :p
aku yang emang udah lama mupeng ke Bromo langsung kalap.
Bromo… Bromo… Bromooo…

“mauuu….” padahal aku gatau sama siapa, kapan, dimana. =,=
“kapan emang?” tanyaku lagi
“bulan desember…”
ah, masih lama….
“sama siapa… sama siapa…?” tanyaku antusias
terus disebutin deh beberapa nama yang emang ku kenal. pernah beberapa kali ketemu lah. haha
“mau pake jalur kekayaan atau kemiskinan?” tanyaku kemudian.
“hahahaha…” orangnya cuman ketawa. “ntar diitung2 lagi deh… ntar dikabarin lagi.”

setelah euforia bahagia itu, aku mikir kalau
bulan desember kan aku pengen ke tempatnya si Nellun. dia mau 7 bulanan, di jogja pulak. jogja gitu lho…
hadeuh, dodolnya gueh.
tapi ya sudahlah.. biarin aja dulu. kita liat aja nanti gimana jadinya. hehe

nah, baruu… 15 menitan yang lalu.
orangnya ngabarin lagi
“eh, cus… ke bromonya bulan desember, tgl 30. jadi kita taun baru ada di puncaknya”
mataku langsung bulet n nyari2 kalender.
wuahh…. jarang2 nih taun baru pas hari minggu.
seperti sudah diskenariokan. :p
kereta ekonomi mah, hajar lah.. yang penting sampe sana.
aku kan udah pernah ke jatim (meskipun cuman sampe nganjuk) naek kereta ekonomi. ;)

gue jadi inget sama list2 keinginan taun ini.
it seems that… my dreams (will) come true

semoga skenario Allah berpilin dengan apa yang ku rencanakan. aamiin.

mari makan siang…
dan mari… tulis keinginan yang lain. :D

12 thoughts on “ajakan yang… sesuatuu… bangeet…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s