keretaku…

bismillah…

hai, ini aku lagi.
lg ga ada kerjaan nih,makanya aq mencet2in layar buat nulis dimari. bingung mau ngapain soalnya.heehee

aku masih di sini,di gerbong pertama, di kursi empuk bernomor 4C.
bengong ngeliatin pemandangan di luar jendela sambil menikmati kereta yang bergoyang lembut.
tadinya aku mau sambil nelfon orang,tapi… ku batalin. karena meskipun di kelas eksekutif gini,suasananya tetep aja rada berisik.

perjalanan ini seharusnya menyenangkan karena baru pertama aku ke bandung naek kereta. beda dong sensasinya sama bis yang udah kayak sohiban sama aku.
tapi entah kenapa aku jadi ga bisa menikmati perjalanan.bukan krn harga tiket yg mengurangi jatah bulanan,bukan juga karena perjalanan kali ini aq sendirian. ya secara,kapan sih aku ga jalan2 sendirian. jarang.
gatau ya kenapa…
*mikir*
(‘ ‘ )
o_O)>

keretaku…
T.T

entah sampe dimana, 14 november 2011.

6 thoughts on “keretaku…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s