penasaran-benci-suka

bismillah…

ini cerita berawal dari jaman masih kuliah di IPB.
jadi waktu itu aku diajakin makan malem bareng-bareng (ada 6 orangan) ke kota bogor.
lho? kok kota?
ya secara kita kan kuliahnya di kabupaten bogor. di sebuah desa.
jadi klo mau maen2 ya ke kota.heheh

nah, jalan2 ini ke sebuah warung deket masjid raya bogor yang sering disebut MESRA (mesjid raya).
warungnya warna merah gitu, namanya PIZZA HUT.
aku baru pertama kali itu masuk ke warung pitsa. haha
n penasaran sama makanan loyangan itu.
katrok ye gue?
bodoo..

kita pesen pitsa. *yaiyalah… masa mesen sate
pertama pesen yang ukuran sedang yang ini beli 3 loyang apa yak.
kedua pesen yang ukuran besar, yang ini satu aja.

kita makan deh berenam.
makan loyangan aja udah kenyang.
tapi pengen nyobain juga yang loyang gede. =,=
dimakan dikit. hehe

kenyaaang…

karena udah malem, aku pamit pulang.
tadinya mau diajakin nonton pulak, tapi aku males, secara udah mendekati jam malem. bisa kena gorok klo pulang kemaleman.

pulang naek angkot, n guess what?

aku muntah gara2 pitsa… =))
sumpah, eneeggg…
dari itu aku berjanji untuk tidak mengkonsumsi pitsa lagi.

tapi kemaren,

ada traktiran pitsa.

pitsa gratisan

aku kan kepepet tuh, secara duit udah cekak gara2 insiden kereta eksekutif
yaudah deh, aku nyobain makan lagi pitsanya
sambil ngeliatin pitsa, sambil mikir : “duh, bakalan eneg lagi ga yak?
tapi ku makan aja sih :))
eh, ENAAK…
mungkin karena dibantu sama saos.
n potongan gede kayak gitu abis seketika.. n kurang.. pengen lagi.hehe
tapi jatahnya udah ga ada. *ngelap iler*
heheheh

jadi, rasa itu bisa berubah kok. asal mau nyoba.
meski yang belum berubah sampe sekarang adalah DUREN dan WARNA PINK.
yo, mari berubah…

29 thoughts on “penasaran-benci-suka

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

