abaikan…

bismillah….

aku sedang tidur2an di kamar yang sepreinya warna pink.
PINK.
ya, elo ga salah baca 1 kata itu.
it’s totally pink dengan corak bunga2 menjijaykan
pertama aku syok ketika baru sampe kosan ini.
tapi karena capek n wanna sleep banget, aku cuek aja tidur di atas seprei inih.
tadinya aku niatin buat ganti sepreinya sama punyaku ndiri yg warna coklat.
tapi ternyata ukurannya bedaa…
kasurnya lebih gedeee..jadi ga cukup klo dibungkus sama seprei punyakuuu…
jadinya ya udah deh. aku terbujur di atas benda pinky ini sampe sekarang
gue kualat sama warna pink kayaknya :))
*abaikan*

efek dari adaptasi dengan pekerjaan baru dan yang sangat banyak kejutan2 yang membuatku bengong dan berfikir bahkan ketika weekend tiba.
Laahalaa walaaquwwata illabillah…

22 thoughts on “abaikan…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

