ketika tersesat di high heels shoes-shop

bismillah…

iya, gue tau judulnya belibet dan mungkin menyalahi aturan grammar bahasa inggris.
but, is it a problem?

23 Desember 2011
tanggal yang begitu keren karena hari itu aku ditraktir makan di cibiuk. pulang dari warung makan yang luar biasa enak (dan mahal) itu, rencana mau ke atm. trus tiba2 diajakin sekalian ke BSM. itu lho, bank syariah mandiri.bukan deng, tapi Bandung supermal.
pengen liat-liat aja.
secara, terakhir kali aku maen ke sini watu awal tahun. bulan februari klo ga salah.

waktu masuk..
huwoo….
jadi ga seru tempatnya.
ga kayak mol mol yang pernah ku datengin.
sepi gitu menurutku.isinya toko2 branded. versace, LV, sesuatu, bla bla bla. susah ngapalin.
karena aku penasaran sama toko crocs, masuklah kita ke toko yg isinya sendal2 plastik buatan cina itu.
waktu ku liat2 harganya.
aku komat kamit baca istighfar.
Ya Alloh… sendal plastik kayak gini harganya 800rebuuu…
amit amit… *megangin puser* *gatau maksudnya apa*

trus, tiba2 ada toko sepatu yg rada2 beda gitu penataannya.
masuk lagi kita ke toko itu.
wuahh… isinya sebagian besar high heels..
aku ga kenal mereknya. mbak2 yg ngajakin aku ke BSM jg ga ngerti.
jadi kami sepakat kalau ini adalah merek2 yg beredar di Luar negri sana.

penampakan rak sepatu yang baru pertama kali ku liat
memoto diri di pojokan

rak sepatu yang lain

salah satu sepatu boot (bener ga?) yang tidak ber-heels
(pake s ga sih?haha)

dan tiba-tiba aku terinspirasi buat nyobain salah Satu sepatu itu.
yang harganya sekian ratus rebu.. .
liat gambar di bawah. haha

emang bener ye kata temenku klo sepatu berhak itu lebih nyaman dipake klo yg harganya 200rebu ke atas. serius, sepatu yang kupake itu enak buat jalan (gambar atas).
tapi… aku lebih nyaman pake yang teplek (gambar bawah).

sepatu mahal nan aneh vs sendal murah nan keren

oya, akupake yg nomer 7, itu artinya nomer sepatuku 38.
ada yg mau beliin?

nah, itu lah kegejean malam itu di BSM.
btw, mol ini mah ga serru buat cuci mata.
lebih cocok buat kalangan jetset yg kebanyakan duit n bingung mau buang kemana duitnya.
heu…

gut nite all…


9 thoughts on “ketika tersesat di high heels shoes-shop

  1. langkah88 said: kok boleh poto2 sih ncus? bukannya kalo d mol ga boleh poto2 ya…

    ga ketauan kali wi…tapi waktu aku moto2 gitu, ada di deket petugasnya lhoo…gatau tuh, mas2nya ga negor :p

  2. titintitan said: pantes bingung, kiraain inet titin yg lemot.. gda gmbar yg pke sepatunya -,-

    iya, padahal tadi malem udah sukses diaplot loh… tapi ternyata ga ikutan kepublish..-__-

  3. rifzahra said: Makan di sana kali ada yg nraktir doang ato temen yg punya kartu kredit diskonan 50%…hahaha.

    betuull… makan di tempat yg mewah klo ada yg nraktir doaanggg…..selebihnya, yg penting enak dan mengenyangkan. m/

  4. titintitan said: lebih ga sik lagi food courtnya,berasa mendadak terpaksa kaya masuk kesonoh ;))

    aku kesana malem2 sih mbak.jadi ga ngeliat foodcourtnya..paling cuman ngeliat hero yang masih tutup :))

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s