next year must be greater

bismillah….

whateverlah sama malam taun baru.
tapi karena malam ini untuk pertama kalinya aku bisa nonton tivi di kosan, yah… it’s very something, you know… hehe
tadinya aku mau nonton junior chef yang itu, tapi karena cucian harus diselesaikan lalu membersihkan badan. ya… acara itu cuma kebagian seuprit.
trus, nonton si jago ngelawak alias Joker musuhnya Batman.

tahun ini ada banyak kejutan.

awal tahun 2011
aku yang menyandang sarjana gizi, disingkat S.Gz (yang kata temen2ku diplesetin jadi sarjana gazebo -__-“), bekerja di salah satu perusahaan susu kesehatan untuk tulang.
tapi karena aku ga terlalu antusias sama embel2 produk dari perusahaan itu, dan dengan segala hal yang terjadi, aku memutuskan resign. resign kedua yang kuajukan setelah resign di bimbingan belajar yang selama lebih dari tiga tahun setengah membantu memberikan beberapa lembar uang di dompetku. (lembarannya juga macem2. haha)

trus, aku melanglang buana di bandung selama…. 10 harian. umm. dua minggu lah ya.hehe
jadi asisten anak S2 UI yang lagi ngadai riset di kiara condong, bandung.
setelah itu, aku ngajar anak SDIT (kelas 1 pulak.. -__-“)
trus setelah sekitar sebulanan…
aku..
terdampar di jakarta.
setelah 6 bulan bekerja disana.
aku terdampar di Bandung lagi.
seolah, awal dan tahun ini aku ditakdirkan di bandung *preet :))
oya, tahun ini juga ada kejadian aku bolak balik lampung-bogor-bekasi-lampung-bogor-jakarta. selama dua minggu. it was really kuereenn… buat guweh. hehe

trus..
yaa.. banyak lah ya kejadian tahun ini.
akhir taun terutama.hehe
what a great Year ever…!
nanti juga ada tahun2 yang lebih2 lagi, insyaAllah.
harus lah ya.
kan,, tomorrow must be better.
next year must be greater.

awan istimewa di hari istimewa.
taken @ Bandung, 26 Desember 2011

9 thoughts on “next year must be greater

  1. cinderellazty said: Kamu di bandung ngajuin mutasi apa emng dipindah dept?Jodoh yaaa sm bandung :p

    uhuk…bagaimanapun perjalanannya yg penting sekarang bisa tidur di tempat yg adem. haha:p

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s