oo… wajahku…

Setelah ngeliatin (baca : melototin) kaca, ku kira mukaku standar orang2 angkatanku deh. tapi kenapa masih banyak buanget yang mengira aku anak SMA… -_______-“.

seperti kejadian terpanas minggu ini, tepatnya tanggal 3 Februari 2012, alias hari jumat.
Sore abis kerja, aku mau ke salah satu rumah di Jl. wulan. bukan jalan mulan lho :p
di angkot cicadas-elang yang warna merah itu aku duduk di samping pak sopir.
setelah belok di binong, aku ditanyain sama sopir angkot (SA)

SA : “sekolah dimana Neng?”
Gw : “Hah,,, umm… udah kerja pak…” *jawab lirih sambil cengarcengir meluk ransel gede.
SA : “wah.. lulusan smp atau sma mana?”
Gw : “hehehe… saya lulusan ipb pak…” | atau tampang gue yang ga meyakinkan jadi alumni ipb? -_-
SA : “ipb bogor?”
Gw : “iya pak..” | dalam hati ngebatin, si bapak gaol juga yak, tau IPB. Atau IPB emang terkenal? :p
SA : “sarjana, neng?”
Gw : “iya, pak. Alhamdulillah..”
SA : “wah, ga nyangka euy,,, soalnya saya kira masih umur 16-18 taun.”
Gw dalam hati : huwakakakakkkk makasih pak sopirr… :p
Gw verbal : “hehehe…alhamdulillah pak” | gatau alhamdulillah yang mana.hehe
SA : “udah kawin, neng?”
Gw : “hehehe… belum pak. Doain aja deh pak..” | sambil pringas-pringis pengen garuk jendela angkot.haha
SA : “turun dimana neng?”
GW : “ini, pak. Deket rel. Iya, kiri di sini pak. Makasih ya pak..” | sambil ngasih ongkos angkot.
SA : “iya..”
Dan gue berjalan riang menyusuri jalan jembatan empat deket rel kiara condong jam setengah 6 sore.

ada kejadian lain yang ga jauh beda.
sabtu ini, aku juga maen ke kampus yang katanya keren di bandung. ITB.
menurut gue sih,,, kampusnya rada unik aja. agak beda sama IPB. ya, beda tipis lah, T sama P #eh :p

waktu aku (balik ke bahasa kalem, “aku”) lagi asik2 makan di koridor depan fakultas teknik sipil dan lingkungan.
eh, ada orang yg nanyain
“briefingnya dimana ya?”
gue dengan santainya jawab sambil megang wadah catering warna biru berisi makanan yg belum selese dimakan
“wah, gatau tuh.. kita (aku bareng temen) bukan panitia atau apapun yg berhubungan dengan cara ini (ITB fair, maksud gue)”
“oo.. gitu, makasih ya ” katanya sambil ngeloyor kecewa.

see… gue masih keliatan mahasiswa.
tampang gue masih kayak ADK sih…
keluyuran pake ransel gede kayak kura2 bawa rumahnya :D
atau mungkin karena gue emang imoet?

:p

14 thoughts on “oo… wajahku…

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

