envy

bismillah…

oi,,
klo lagi stalking di fesbuk,, bukan stalking siapa2 kok, bukan stalking si kakak juga. maksud gue klo lagi maen2 aja ke fesbuk (lagi ga ada kerjaan), hehe
klo lagi blogwalking di blog multiply
klo lagi ngeliatin judul2 postingan di blogspot
klo lagi….

bertebaran gambar tentang bayi-bayi imut lucu gendut menggemaskan *bukan lagi ngomongin kakak, haha*
juga bertebaran cerita mengenai kehamilan yang bervariasi umurnya.
juga berserakan cerita tentang perjuangan ngasih ASI
*entah gimana ceritanya gue juga masuk ke grup fesbuk ttg emak2 dan ASI, beberapa membernya orang2 MP juga sih :p

eh, bayinya ganteng. gyaaa…. :P (sumber)

itu semua bikin gue envy.hahahaha
betapa tidak pentingnya ke-envy-an gue klo dibandingkan dengan ke-envy-an yang lain.
dengan para wanita yang belum juga menikah, mungkin…
dan dengan para-para yang lain.

jadi intinya adalah…
apa ya?
ya, gue envy. #apa sih gue? :))

tapi itu hanya sekelebat rasa yang cepat-cepat dihilangkan dengan banyak kesyukuran atas segala nikmat yang diberikan Alloh tercinta ke gue (dan keluarga).

seru juga sih baca2 cerita gitu.
banyak belajar dari pengalaman orang-orang
juga jadi banyak “senior” yang bisa buat sharing2 klo aku nanti diberi kepercayaan oleh Allah untuk menjadi seorang ibu. *eaaa

yuk ah…
mari kita kembali ke
GMAIL, YAHOOMAIL, dan ZIMBRA

10 thoughts on “envy

  1. berry89 said: aku bersyukur bener lho, waktu diagnosis awalmu berubah jadi diagnosis yg terakhir itu :D tetep harus bersyukur ya

    yap yap yap…sangat bersyukur…. :) :) :)

  2. azizrizki said: katanya resepnya ndoain yang belum pada nikah cus (ndoain dgn tulus tanpa mereka tau)ini kata sepupuku dan it works (kata sepupuku)

    *siap2 dido’ake ncuus.. *loh=))*komen penting haghaghag

  3. azizrizki said: katanya resepnya ndoain yang belum pada nikah cus (ndoain dgn tulus tanpa mereka tau)ini kata sepupuku dan it works (kata sepupuku)

    sip sip…lagian… hehehehe *ga jadi dilanjutin*

  4. titintitan said: aku tetap di mp, republika, fimadani, wp, web in, flickr, web eks, admin dan word dengen berderetderet huruup ;dahaha.. ternyata kerjaannya jalan2 ginih yah ;d

    jadi klo kerja isi firefoxnya itu tho??:p

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

