Bandung dari Atas

horee.. udah punya KTP bandung. berarti bisa nyontreng pas pilkada nanti. hehe #apadeh

Hari minggu, 17 Juni 2012.
“mau pulang atau jalan-jalan?”
“jalan-jalan, hehehe..”
dan motor pun melaju menuju Parongpong dari kawasan cimahi.
seperti yang diketahui dari postingan blog sebelumnya, aku waktu itu masih rada2 pusing kepalanya dan agak demam. tapi pikirku, mungkin demam dan pusingnya bisa ilang kalau jalan2. pemikiran yang ternyata tidak bisa dibuktikan. haha

setelah dibonceng (kurang lebih) satu jam, kami sampai di masjid parongpong. kubahnya biru klo ga salah. :D. sebenernya tempat wudhunya bagus karena terpisah antara laki-laki dan perempuan. tapi airnya lagi ga ada jadi wudhunya harus di luar. tapi bukan akhwat namanya klo ga bisa ngakalin wudhu di kondisi genting kayak gitu. alhamdulillah, kamar mandi di tempat wudhunya berbentuk WC jongkok dan ada bak mandinya. aku lebih milih wudhu di sana daripada harus buka2 aurat *yaiyalah…

trus.. setelah adegan muntah dua kali.
motor kembali melaju terus ke atas dan tembus2nya di punclut. *ga ngerti arah dan wilayah dot kom*
sampe di punclut atas yang lebih atas lagi. terpampang pemandangan bandung from the top. keereeenn…..!!!
aku cuman bisa ternganga-nganga di boncengan motor, nemplokin dagu di belakang pundak buat ngeliat pemandangan itu. memang bener, bandung kayak kota di dalem mangkok. kalo diguyur aer sebanyak danau toba dari atas, bandung akan lenyap. *kayaknya*

dulu aku udah pernah ke punclut, pas malem2 sambil makan sama temen2 sesama tim penelitian di bandung. ku kira itu udah di atas, eh gataunya ada tempat yg lebih keren lagi. dan waktu dipotret pake henpon, hasilnya… ga bagus. haha
emang bener kata si kakak.
“pemandangannya buat diliat, bukan buat dipoto” atau semacam itulah, lupa aye sama kalimatnya.hehe

pulangnya, ngelewatin padepokan madani punya ustadz hilmi dan menikmati pemandangan yg tersisa di jalan turun itu.
ah.. bandung mah keren… hehe

18 thoughts on “Bandung dari Atas

  1. berry89 said: abis dilihat, dipoto buat kenang2an biar bisa diliat lagi kapan2masih suka sakit ya?

    yup, khawatir suatu saat nanti pemandangannya “lenyap” atau apaa gitu..*efek kebanyakan nonton pilem*kadang-kadang sih gitu pil… hehehehe

  2. rifzahra said: *lirik seseorang yang udah pernah bareng muter2 di atas sana demi sesosok senja* #halah #apadeh

    adeuuuh..siapa taaah?? pasti orangnya kereen dan baik hati ya? hahaha

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s