Lebaran Ala Keluarga Seseorang

ramadhan kali ini berbeda.
judulnya : depan-belakang kena. yg tengah juga ga mau ketinggalan.
kalau dihitung, aku cuman puasa 13 hari.Haaaa…..
akibat dari fitrah perempuan dan juga sakit yg datang tak terduga.
karena saluran pencernaan yg kena sakit, so… aku harus berlapang dada utk tidak puasa. tadinya aku mau ngotot puasa,tapi karena si kakak udah masang tampang memohon agar aku ga puasa,aku menelan ludah dari kengileran utk puasa dan juga obat2an dari dokter 3 kali sehari.

***
maaf-maafan ala wicak’s family.
setelah sholat idul fitri, maaf2an dg ibu-bapak dan adek2. aku mau minta maaf sama si kakak tapi (sumpah) aku malu n bingung mw gimana minta maafnya.

setelah makan dan maaf2an sama tetangga 1 RW di masjid dekat rumah. si kakak masuk ke kamar, aku ikut ngintil di belakang.

ah, sekarang aja deh kayaknya…
“kakak, maafin aku ya…” sambil cium tangan.
“iya” katanya
*ngikik*
“kakak kan harusnya minta maaf juga” kataku protes.
“oiya ya..lupa” katanya
“yaudah.. ulangi..ulangi..”
pegang tangannya lagi trus cium tangan n “kakak, maafin aku ya…”
“iy… haaha”
“huwahahah…”
ketawa bareng2.
“yg bener atuh.. masa’ maaf2annya kyk gini” kataku setelah capek ketawa.
“ya pengen ketawa.. ” *sebenernya aku lupa si kakak jawab apa :P *
dan ritual maaf2annya tidak berhasil seperti yg diharapkan karena selalu berakhir dgn tertawa. -____-”

image

*well, fotonya cuman ada aku. ga ada foto berdua yg bagus yg bisa dipajang sih. :))*

maaf lahir batin ya frens… ^^

6 thoughts on “Lebaran Ala Keluarga Seseorang

  1. maaf lahir batin ya, ncus.
    ayo, nti maaf2annya dicoba lagi yg agak serius. hehhe.
    tapi, syahdu atau nggak-nya nuansa maaf2an itu pilihan sih. asal resapan maaf2annya fulfilling di hati :-D

Ciyee yang maunya jadi silent readers, tinggalin komen dong ah...

